Fakta Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Matamata.com - Jessica Iskandar menemukan tambatan hati baru setelah satu tahun lebih putus dari Richard Kyle. Pria bernama Vincent Verhaag belum lama ini melamar artis yang akrab disapa Jedar itu.

Sempat ditutup-tutupi, Jedar dan Vincent akhirnya go public. Kabar pernikahan semakin kuat terdengar.

Fakta Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Rumor tersebut semakin kuat saat Jedar dan Vincent kompak menghadiri konseling pra-nikah. Momen tersebut dibagikan Jedar di Instagram Story.

Baca Juga:
Jessica Iskandar ke Vincent: Terima Kasih Membantuku Sembuh dari Luka!

Ia dan Vincent berfoto bersama pembimbing mereka. Tak lupa Jedar berterimakasih kepada pembimbingnya.

Postingan Jessica Iskandar (instagram.com)

"Terima kasih pak @julianto_simanjuntak dan istri sudah memberikan konseling pra-nikah buat kamu. GBU @keluarga.kreatif," tulis Jedar.

Jedar sendiri pindah ke Bali untuk menyembuhkan lukanya pasca putus dari Richard Kyle. Tak disangka ia justru menemukan pria yang berhasil menyembuhkan lukanya.

Baca Juga:
3 Foto Maternity Kakak Ipar Jessica Iskandar, Elegan Pakai Dress Transparan

Fakta Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

"Aku mau berterima kasih @v.andrianto karena kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku," tulis Jedar.

"Sudah menjadi teman, sabar dan penuh kasih sayang. Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin," imbuhnya.

Tak cuma berhasil mencuri hati Jessica Iskandar, Vincent juga sangat dekat dengan El Barack yang merupakan putra semata wayang pemain film Dealova tersebut.

Baca Juga:
Sebelum Vincent Verhaag, 5 Cowok Ini Pernah Dekat dengan Jessica Iskandar

Load More