Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

Matamata.com - Virnie Ismail perlahan mulai beraktivitas secara normal setelah mengalami kecelakaan sepeda pada Agustus 2021 lalu. Menurut Virnie Ismail, kronologis kecelakaan tersebut masih membekas dalam ingatannya.

Kala itu, Virnie asyik bersepeda di kawasan Bintaro. Kemudian, belasan galon yang ada di dalam truk berjatuhan ke jalan.

Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

"15 galon jatuh dan saya baru lagi mulai maju. Saya cuma lihat turun sopirnya kibasin terpal, gubrak-gubrak dan saya terahir lihat galon satu di depan ban saya, jadi ban saya nabrak, ngejungkel, sayanya terbang terjun cium aspal," kata Virnie Ismail dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga:
Keluarga Virnie Ismail Ingin Beri Efek Jera ke Sopir Truk Galon

Membentur aspal, Virnie tak sadarkan diri. Dia lantas langsung dilarikan ke rumah sakit.

Akibat kecelakaan tersebut, cukup banyak luka yang didapat Virnie Ismail. Luka-luka itu berupa patah tulang, retak, hingga lebam.

Aktris Virnie Ismail saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kaki kiri saya retak, hidung saya ini bekas kacamata, semua lebam (wajah), tangan (jari) ini patah, lututnya juga ya ni bekas-bekasnya masih, tangan terus bahu juga," ujarnya membeberkan.

Meski begitu, Virnie Ismail tetap bersyukur karena masih diberikan kesempatan hidup. Dia mengambil banyak hikmah dari kejadian tersebut.

Baca Juga:
Virnie Ismail Jatuh Terlempar dari Sepeda, Wajahnya Penuh Luka

Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

"Saya belajar lagi hikmah baru, hikmah sabar, hikmah mensyukuri hidup, hikmah mensyukuri nikmat berada di sekitar orang-orang," ujarnya.

Virnie Ismail alami kecelakaan sepeda di bilangan Bintaro,Tangerang pada 13 Agustus 2021. Belakangan, dia memang lagi hobi bersepeda di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga:
Detik-detik Virnie Ismail Kecelakaan: Sempat Waspada Lihat Truk Ugal-ugalan

Load More