Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya sering mendapat kritikan dari netizen mulai dari kehidupan pribadinya hingga gaya berpakaiannya. Rachel sendiri mencoba tak peduli meski akhirnya sering terpancing dengan kritikan netizen yang terlalu mengurusi hidupnya.

Terkini, sikap Rachel Vennya dalam menanggapi kritik membuat netizen penasaran.

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Saat melakukan sesi QnA, Rachel Vennya mendapat pertanyaan dari seorang netizen yang mempertanyakan apakah dirinya anti kritik.

Baca Juga:
Rachel Vennya Berambut Keriting, Mirip Pemain Squid Game Ini

"Emang buna orangnya anti kritik banget ya?" tanya netizen.

Rachel Vennya (Instagram.com)

Melihat pertanyaan tersebut, Rachel pun menjawab dan membagikannya di Instagram Story. Ia tak menampik tapi juga tak setuju dengan cap anti kritik yang dialamatkan padanya.

"Mungkin. Tergantung kritiknya apa dulu. Kalo kritik masalah pasangan hidup, pakaian & parenting style sih aku yakin semua orang punya pilihan dan alasannya sendiri2, apalagi itu sebenernya hal2 sensitif," jawab Rachel.

Baca Juga:
Party 3 Hari 3 Malam! 5 Potret Ulang Tahun Rachel Vennya di Kapal

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Mantan istri Niko Al Hakim itu dengan senang hati dikritik soal perbuatannya yang kurang menyenangkan atau soal barang dagangannya.

"Kalo kalian kritik aku management endorsement, kata2 aku yang mungkrin nyakitin orang lain, sikap aku ke orang lain yang ga baik, caption aku yang bahasa inggrisnya salah, product yang aku jual kualitasnya kurang bagus, aku pasti jadiin renungan & aku jadiin bahan untuk perbaiki diri biar lebih baik lagi," tegas Rachel.

Baca Juga:
10 Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava, Sibling Goals!

Load More