Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista memang jadi salah satu artis yang nggak pernah lepas dari perhatian. Istri Caesar Hito baru-baru ini memamerkan keakraban dengan sosok yang ia sebut Nana Mirdad KW.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @felicyangelista_ pada Rabu (6/10) lalu. Tampak ia mengabadikan momen saat pernikahan dengan Caesar Hito.

Felicya Angelista dan Clara Gaby. (Instagram/@felicyangelista_)

Rupanya, sosok yang ia sebut Nana Mirdad KW tersebut adalah adik iparnya, Clara Gaby. Clara Gaby sendiri merupakan adik kandung dari Caesar Hito.

Baca Juga:
Usaha Mau Sok Seksi, Felicya Angelista Malah Digaplok Caesar Hito

"Happy bday kembaran om jamal mirdad! Eh salah maksudku kak nana mirdad. Makin sukses di semua bidang sisss dan selalu inget semua pencapaian yg didapet cuma karena Kasih Karunia dan HebatNya Tuhan Yesus, love you sisku @claragaby," ungkap Nana Mirdad.

Adik ipar Felicya Angelista, Clara Gaby. (Instagram/@claragaby)

Dalam foto yang ia unggah, Felicya Angelista pakai gaun bernuansa putih. Sedangkan, Clara Gaby adik ipar Felicya Angelista tampak manis dengan gaun halter bernuansa kuning emas.

Adik Caesar Hito tersebut memang terlihat mirip dengan artis Nana Mirdad. Kulit eksotis dan wajah cantiknya memang tak jauh beda dengan istri Andrew White.

Baca Juga:
5 Sudut Kamar Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito, Gemas Nuansa Pastel

Adik ipar Felicya Angelista,Clara Gaby. (Instagram/@claragaby)

Wah, gimana nih menurutmu sosok Clara Gaby yang disebut Felicya Angelista Nana Mirdad KW?

Load More