Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Baru-baru ini Jessica Iskandar diketahui melakukan foto prewedding bersama tunangannya, Vincent Verhaag. Keduanya melangsungkan pemotretan bertema elegan.

Pemotretan tersebut rupanya mengingatkan netizen dengan yang dilakukannya dengan Richard Kyle pada Maret 2020 lalu. Yup, Jessica Iskandar sama-sama menggunakan dress dengan belahan tinggi dalam pemotretan prewedding-nya.

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Menurutmu, penampilan Jessica Iskandar lebih keren yang mana nih dengan dress belahan tinggi? Simak adu gayanya di bawah ini yuk biar nggak penasaran. 

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Pacar Kenakan Jas: Pria Terbaik Pilihan Tuhan

Jessica Iskandar bareng Richard Kyle

Prewedding Jessica Iskandar. (Instagram)

Jessica Iskandar terlihat menggunakan dress putih embroidery dengan model turtleneck. Gaya Jessica Iskandar yang satu ini pun tampak manis dengan lengan panjang.

Dress belahan tinggi ini tampak amat seksi di bagian kanan dan kiri. Sedangkan, makeup Jessica Iskandar bernuansa pastel yang simpel. Ia memilih model hair do simpel dengan bagian depan terulur.

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Jalani Konseling Pra Nikah

Jessica Iskandar bareng Vincent Verhaag

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, (Instagram)

Kalau dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar bergaya seksi dengan gaun sequin belahan tinggi di bagian tengah. Tampak Jessica Iskandar pakai gladiator sandal bernuansa silver yang kece.

Hair do Jessica Iskandar pun dipuji bak Gigi Hadid di acara Met Gala 2021. Penampilan terbaru prewedding Jessica Iskandar tersebut dipuji sangat elegan. Itu tadi adu gaya Jessica Iskandar saat Prewedding Bareng Vincent Verhaag vs Richard Kyle. Mana gaya favoritmu?

Baca Juga:
Jessica Iskandar ke Vincent: Terima Kasih Membantuku Sembuh dari Luka!

Load More