Lesti Kejora dan Nagita Slavina. (Instagram)

Matamata.com - Deretan artis di bawah ini harus merasakan dinyinyiri netizen bahkan ketika mereka sedang hamil. Nyinyiran itu pun dilayangkan dengan dugaan-dugaan liar publik yang belum tentu terbukti.

Ada yang dituding hamil di luar nikah hingga minum minuman keras. Hal ini pun turut bikin gemas fans artis tersebut hingga heboh. Penasaran nggak ya sama artis bumil dinyinyir netizen? Simak langsung:

1. Kesha Ratuliu

Baca Juga:
4 Potret Rumah Artis Istri TNI, Punya Annisa Pohan Adem Banget

Artis Vaksin Covid-19 saat Hamil (Instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu tengah hamil anak pertama dari pernikahan dengan Adhi Permana. Rupanya, Kesha Ratuliu nggak lepas dari nyinyiran netizen.

Hal ini terkait pilihan melahirkan caesar atau normal. Banyak yang nyinyir pendapat Kesha Ratuliu soal lahiran caesar.

2. Nathalie Holscher

Baca Juga:
7 Gaya Artis Wanita Hobi Naik Gunung: Tetap Tampil Memesona saat Mendaki

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

Istri Sule pun jadi bulan-bulanan netizen di kehamilannya kali ini. Mantan DJ yang kini berhijab juga dibahas oleh netizen saat hamil.

Berawal dari hidung Nathalie Holscher yang disebut-sebut tak asli. Hal ini langsung ditanggapi oleh istri Sule, ia meminta putra sambungnya memencet hidung Nathalie Holscher.

3. Beby Prisillia

Baca Juga:
12 Pasangan Artis Harmonis Mendadak Cerai, Netizen: Jangan Percaya Medsos!

Onadio Leonardo dan istrinya, Beby Prisillia [Instagram/@onadioleonardo_official]

Istri Onadio Leonardo nggak lepas dari omongan netizen. Ia juga disebut minum dan ngerokok saat hamil.

Hal ini disebut netizen sebagai pemicu keguguran. Beby Prisillia pun langsung membantah hal tersebut, ia juga membalas dengan jawaban pedas ke netizen.

4. Nagita Slavina

Baca Juga:
7 Potret USG Bayi Artis, Anak Aurel Hermansyah Nyantai Seperti di Pantai

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad [Instagram]

Istri Sultan Andara jadi salah satu yang diomongin juga nih. Nagita Slavina sholat dengan duduk diomongin, padahal ia sedang hamil besar. Hal ini memicu perdebatan netizen di kolom komentar.

5. Aurel Hermansyah

Acara pengajian 4 bulan Aurel Hermansyah (Instagram Aurel Hermansyah)

Aurel Hermansyah jadi salah satu artis yang dinyinyir saat hamil. Bukan tanpa sebab, saat kehamilan pertama dan keguguran banyak yang berkomentar Aurel Hermansyah terlalu sering mengumbar momen tersebut.

Sedihnya, netizen menyalahkan Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah kerap memamerkan kebahagiaan mereka. Hal ini sempat menuai sorotan setelah Aurel Hermansyah keguguran.

6. Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar Umumkan Kehamilan dengan Andalan Pregnancy & Ovulation Test Kit. (DKT Indonesia)

Lesti Kejora pun nggak lepas dari nyinyiran setelah mengumumkan kehamilannya. Ia bahkan disebut hamil duluan karena nikah siri sebelum nikah secara negara.

Banyak juga yang membahas seputar baby bump Lesti Kejora yang besar. Namun, ia tak pernah menggubris nyinyiran netizen hingga rekan artis lainnya.

Nah itu enam artis bumil dinyinyir netizen. Siapa nih yang dapat nyinyiran paling pedas? Untung saja mereka bodo amat dengan komentar nyinyir netizen ya.

Load More