Yohanes Endra | MataMata.com
Dorce. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Dorce Gamalama dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh keponakan Dorce Gamalama yang bernama Mimi.

Disebutkan oleh Mimi, sosok yang akrab disapa Bunda Dorce tersebut sedang dalam keadaan tidak sadar dan berada di ICU.

Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)

"Assalamualaikum wr wb. Sahabat-sahabat mama, teman, dan kerabat, mohon izin saya mimi keponakannya bunda Dorce.. Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar kan diri," tulis Mimi, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga:
Pernah Dimarahi Dorce Gamalama, Jesika Desaratu: Buat Aku Strong!

Pada akhir tulisannya, Mimi memohon keikhlasan doa serta pengampunan untuk untuk Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama [MataMata.com/Herwanto]

"Jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, mohon tolong dimaafkan. Terima kasih. Wassalamualaikum wr wb," tulis Mimi.

Sampai tulisan ini selesai dibuat, belum diketahui secara pasti mengenai kronologi sakit yang dialami Dorce Gamalama serta detail rumah sakit Dorce. Tim MataMata.com juga masih mencoba untuk menghubungi pihak keluarga Dorce Gamalama untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Elly Kasim, Dorce Gamalama: Udah Seperti Kakak Adik!

Diketahui, Dorce Gamalama adalah seorang pembawa acara, penyanyi, dan aktris berkebangsaan Indonesia. Di dunia hiburan, Dorce dikenal sebagai seorang pembawa acara televisi. Sosoknya semakin populer kala membawakan program Dorce Show sejak tahun 2005. 

Dorce Gamalama. (Suara.com/Yazir Farouk)

Saat ini, Dorce sudah jarang wara-wiri di televisi. Pada tahun 2019, Dorce Gamalama sempat mengabarkan bahwa ia terkena penyakit batu ginjal. Selain mengidap batu ginjal, Dorce juga mengidap penyakit gula.

Baca Juga:
Dorce Prihatin dengan Berita Ayus dan Nissa Sabyan: Jangan Menghakimi!

Load More