Yohanes Endra | MataMata.com
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)

Matamata.com - Lutfi Agizal dan Nadya Indry mulai menjalani serangkaian acara menuju pernikahan mereka yang rencananya digelar pada tanggal 9 Oktober 2021. Setelah menjalani pemotretan prewedding, terkini Lutfi Agizal dan Nadya Indry menjalani prosesi pengajian serta siraman.

Pada momen pengajian tersebut, Nadya Indry memakai kebaya hijau. Sedangkan, Lutfi Agizal mengenakan beskap berwarna cokelat.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry menggelar pengajian dan siraman. (Instagram/lutfiagizal)

"Pengajian dan Siraman Adat Kalimantan, Kamis 7 Oktober 2021. Alhamdulillah acara pengajian dan siraman telah berjalan dengan lancar dan hikmat," tulis Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Wow! Pernikahan Lutfi Agizal Bakal Digelar di Hotel Mewah

Momen pengajian Lutfi Agizal itu membuat banyak netizen heboh. Bahkan ada yang bertanya-tanya soal ketiadaan televisi yang meliput secara eksklusif rangkaian acara pernikahan Lutfi Agizal.

"Kok di semua tv nggak ada ya?" tanya netizen.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry menggelar pengajian dan siraman. (Instagram/lutfiagizal)

Siapa sangka, Lutfi Agizal merespons pertanyaan tersebut. Lutfi mengatakan bahwa pernikahannya tidak disiarkan di televisi karena pernikahannya tidak mengandung unsur drama.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ngamuk Diusir dari Kafe: Sebagai Costumer Merasa Dilecehkan!

"Bukan nikah drama. Nikah beneran ini," respons Lutfi Agizal.

Tak cuma sekali, Lutfi Agizal juga menyinggung soal 'drama' lewat unggahan lainnya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry menggelar pengajian dan siraman. (Instagram/lutfiagizal)

"Saat kami berbahagia dalam acara penuh hikmat dan tidak ada yang perlu didramakan, yess ini lah kami yang apa adanya," tulis Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ungkap Baju Nikahnya Lebih Heboh dari Billar: Jadi Trendsetter

Gara-gara itu, netizen langsung menyemprot Lutfi Agizal karena diduga telah menyindir seseorang. Netizen pun memperingatkan agar Lutfi Agizal tidak menyindir orang lain dan fokus pada kehidupannya.

"Kalo nikah, silakan, nggak usah nyindir orang lain, yang belum tentu lebih baik dari kamu. Jangan-jangan, kalo nggak nyindir nggak ada yang komentar. Hiduplah tanpa menyinggung kehidupan orang lain, karena masing-masing punya hak untuk bahagia, berjalanlah di atas karya sendiri tanpa nebeng sama orang lain, untuk naik," komentar netizen.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Dihujat Usai Protes PPKM: Bilang Aja Gengsi Pengin Resepsi

Load More