Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Lutfi Agizal siap menyandang status suami dari Nadya Indri kurang dari seminggu lagi. Pasalnya, aktor Raden Kian Santang itu akan menikah pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Lokasi yang cukup srategis telah dipilih oleh Lutfi Agizal yakni hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Nggak kaleng-kaleng, tempat tersebut merupakan hotel berbintang empat.

Lutfi Agizal dan pacar barunya, Nadya Indry bergaya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Jelang pernikahannya, Lutfi Agizal membuat unggahan dengan waktu mundur sejak hari ini, 6 Oktober 2021. "Nikah (dalam waktu) 2 hari, 10 jam, 56 menit," demikian keterangan di Instagram Story Lutfi Agizal siang ini.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ngamuk Diusir dari Kafe: Sebagai Costumer Merasa Dilecehkan!

Sejumlah persiapan pernikahan nyaris rampung dikerjakan pria yang heboh dengan protes kata 'anjay' tersebut. Soal baju yang sempat dibandingkan dengan dua artis lain, adalah salah satunya. 

"Kalau kemarin Atta Halilintar blue lilac, kalau Rizky Billar dengan blue sky. Kalau saya nanti dengan warna yang lain," ucap Lutfi Agizal dilansir dari channel YouTube Populer Seleb.

Sementara itu, konsep pernikahannya dengan Lutfi Agizal juga dibocorkan oleh Nadya Indri. "Kalau akad sih adatnya Kalimantan. Kalau resepsi adatnya internasional, jadi ada dua gitu," kata Nadya Indry.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ungkap Baju Nikahnya Lebih Heboh dari Billar: Jadi Trendsetter

Lutfi Agizal saat fitting baju pengantin (YouTube.com)

Lutfi pun menimpali busana pengantinnya bakal jadi trendsetter baru. "Itu warnanya (busana) akan membuat kalian pangling. Akan jadi trendsetter yang baru," sahut Lutfi percaya diri.

Sebelumnya, Lutfi Agizal dan Nadya Indri sempat galau menggelar pernikahan. Itu karena aturan PPKM di masa pandemi virus corona.

Potret Lutfi Agizal protes PPKM pakai baju pengantin. [Instagram/lutfiagizal]

Pasangan ini meminta kepada pemerintah untuk tidak memperpanjang masa PPKM. Aksi itu dilakukan Lutfi Agizal dan Nadya Indri mengenakan busana adat pengantin di jalan.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Dihujat Usai Protes PPKM: Bilang Aja Gengsi Pengin Resepsi

"Pak saya mau nikah!!! Bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya!! Kami tidak mau melanggar prokes! PPKM jangan lagi diperpanjang. Terimakasih," bunyi poster yang dibawa Nadya.

Load More