Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

Matamata.com - Perceraian Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier sempat menuai sorotan tajam. Apalagi, tak lama setelah cerai, Alfath Fathier diketahui menikah langsung dengan wanita lain yang bernama Nadya Cristina.

Sementara itu, setelah cerai dari Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila sempat menjomblo lama. Namun, baru-baru ini Ratu Rizky Nabila memamerkan potret mesra bareng seorang cowok.

Ratu Rizky Nabila melaksanakan akikah putranya, Jewanio Rizky Abbaz. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Diketahui dari unggahan @raturn, tampak Ratu Rizky Nabila menggunakan outfit dress berwarna satin. Tampak dress satin bernuansa putih membalut tubuh seksinya.

Baca Juga:
7 Pesona Ratu Rizky Nabila, Artis Bertalenta yang Menjanda Saat Hamil Besar

Ratu Rizky Nabila juga menggunakan sepatu sporty dan menenteng tas bernuansa sama. Penampilan ibu satu anak ini terlihat memikat hanya dengan menggeraikan rambutnya.

Ratu Rizky Nabila tampak menggandeng seorang pria yang lebih tinggi darinya. Pria tersebut pakai kaus dan celana chinos dan sepatu sneakers.

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

Pria bermasker dalam potret Ratu Rizky Nabila disebut-sebut sebagai kekasihnya. Banyak netizen yang mengatakan jika pria ini lebih ganteng daripada pesepakbola tersebut.

Baca Juga:
Maafkan Alfath dan Nadia, Ratu Rizky Nabila: Bukan Ingin Terlihat Suci!

"Waw udah go public nih?" tanya netizen. "Nah, mending ini amat daripada ama yang kemarin," ungkap yang lain.

"Alfath mah lewat," sahut lainnya. "Wah, lebih bening ini beb, semangat yuk mulai bahagia," kata netizen lain. "Aduh si mantan kalah jauh!" pungkas yang lain.

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

Wah, gimana nih menurutmu lihat pria di sebelah Ratu Rizky Nabila? Banyak yang bandingin sama Alfath Fathier nih.

Baca Juga:
Disebut Kena Karma Sakiti Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina: Saya Ikhlas!

Load More