Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Matamata.com - Aktor Denny Sumargo tampaknya mengisyaratkan bahwa sang istri, Olivia Allan tengah hamil. Pasangan yang menikah pada 21 November 2020 itu memang baru pulang dari berbulan madu belum lama ini. 

Laki-laki yang dijuliki pebasket sombong itu mengunggah foto mesra tak seperti biasanya di Instagram. Denny Sumargo nampak memeluk perut sang istri tercinta yang tengah duduk di sofa.

Namun, bukan Densu sapaan akrab Denny Sumargo namanya jika tak melucu. Pada captionnya, dia menuliskan keterangan kocak. 

Baca Juga:
Gegara Ini Istri Denny Sumargo Dicurigai Sedang Hamil

Unggahan Denny Sumargo [Instagram/@sumargodenny]

"Siapa yang kalau meluk suka tidur sambil dipeluk istri orang," tulis Denny Sumargo, Minggu (10/10/2021).

Netizen kompak yakin kalau Denny Sumargo memberikan kode kehamilan sang istri, meski dia memplesetkan keterangan fotonya. Lantaran tak biasanya ia romantis pada Olivia Allan.

"Wah, apakah ini pertanda kehamilan trimester awal?" komentar netizen.  "Wah, baby Las Vegas nih," timpal lainnya. 

Baca Juga:
Eks Manajer Denny Sumargo Bantah Tuduhan Penggelapan Uang

Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

"Hamil, selamat ya @/dennysumargo mau jadi papa," sahut lainnya.  "Congrats om Densu, wah anak New York nih," sambung lainnya. 

Diberitakan sebelumnya, Denny Sumargo bersyukur dirinya menghabiskan waktu bersama dengan sang istri, Olivia Allan. Mereka baru saja pulang dari luar negeri untuk bekerja sekaligus berbulan madu.

Denny Sumargo dan istri, Olivia Allan. [Instagram]

Pasalnya, mereka belum sempat berbulan madu sejak menikah pada November 2020 lalu. Olivia Allan resmi menikah dengan pebasket maupun artis terkenal Denny Sumargo pada 21 November 2020.

Baca Juga:
Blak-blakan, Denny Sumargo Serahkan Seluruh Hartanya Buat Dikelola Istri

Pernikahan keduanya diadakan di Garden Forest, Lembang, Jawa Barat. Pernikahan Olivia Allan dan Denny Sumargo terkesan tertutup dan diam-diam. Pernikahan Denny memang tidak dihadiri banyak tamu undangan. Bagaimana menurutmu dengan postingan Denny Sumargo?

Load More