Sabtu, 23 Oktober 2021
Yohanes Endra : Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23 WIB

Matamata.com - Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan netizen setelah potret dirinya dilantik menjadi duta komponen cadangan alias komcad viral di media sosial. Usai fotonya beredar luas, Deddy Corbuzier akhirnya turut membagikan langsung potret dirinya hormat pada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Setidaknya ada tiga foto yang dibagikan oleh Deddy Corbuzier di akun Instagram. Selain potret Deddy Corbuzier hormat kepada Prabowo, ada juga foto yang memperlihatkan momen ketika Prabowo membantu Deddy Corbuzier memakai seragam loreng.

Viral Potret Deddy Corbuzier Hormat ke Prabowo. (Instagram/mastercorbuzier)

Tak banyak yang dituliskan Deddy Corbuzier pada unggahan tersebut. Ia hanya menyematkan emotikon love serta bendera Indonesia.

Potret Deddy Corbuzier hormat kepada Prabowo saat dilantik menjadi duta komcad itu langsung membuat netizen dan rekan artis heboh berkomentar. Ada yang memuji, tapi tak sedikit yang salfok pada penampilan gagah Deddy Corbuzier.

"Loe keren master," tulis Ivan Gunawan.

Viral Potret Deddy Corbuzier Hormat ke Prabowo. (Instagram/mastercorbuzier)

"Hehe dikeluarin juga nih foto," komentar Saraswati yang direspons langsung oleh Deddy Corbuzier. "Udah bocor soalnya."

"Cocoo ni om masuk TNI ga perlu cukur cepak lagi," komentar netizen yang memberikan pujian.

Viral Potret Deddy Corbuzier Hormat ke Prabowo. (Instagram/mastercorbuzier)

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo menetapkan 3.103 pasukan komponen cadangan (komcad) beberapa waktu lalu. Setelah resmi ditetapkan oleh presiden, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pun memilih satu orang untuk menjadi duta komcad, yakni Deddy Corbuzier.

BACA SELANJUTNYA

Deddy Corbuzier Tanggapi Somasi: Silakan Dilanjut Saja ke Jalur Hukum!