Sabtu, 23 Oktober 2021
Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri : Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:52 WIB

Matamata.com - Medina Zein untuk kesekian kalinya mengungkap KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Lukman Azhari. Melalui Instagram Story, ia menegaskan bahwa ia sudah lama jadi korban KDRT.

Selebgram dan pengusaha itu mengatakan bahwa sudah jadi rahasia umum bagi karyawannya soal perlakuan Lukman kepadanya. Bahkan sang suami berani memukuli dirinya di depan orang lain.

Medina Zein curhat soal perlakukan kasar yang kerap ia terima dari sang suami, Lukman Azhari.[Instagram]

Medina merasa sangat terpukul jadi korban KDRT. Pasalnya sejak kecil ia tak pernah dipukul oleh orang tuanya.

"Udah jadi rahasia umum di karyawan dan orang di rumah aku. Aku harus melakukan sesuatu. Karena dari kecil aku tu nggak pernah sama sekali dimarahin, dibentak, atau dikasarin sama orang tua aku. Jadi kejadian ini bener-bener membuat jiwa aku terguncang," ucap Medina di Instagram Story.

Medina Zein (instagram.com)

"Tadi setelah dia memukul aku di depan ruangan dokter, karena ada sesuatu hal yang kusampaikan ke dokter yang dia nggak suka," imbuhnya.

"Terus dokter bilang 'semua keputusan ada di tangan Medina'. Jadi apapun yang bikin Medina seneng, lakukan," lanjut Medina.

Potret Medina Zein dan Suami (Instagram/@medinazein)

Dalam postingannya itu, Medina juga mengungkap bukti KDRT yang dilakukan sang suami. Wajahnya terlihat lebam dan ada goresan luka di kepalanya.

Medina mengaku kehabisan kesabaran. Ia pun berniat mengakhiri penderitaannya sebagai istri Lukman Azhari.

BACA SELANJUTNYA

Punya Segudang Bisnis, Intip 8 Sumber Kekayaan Medina Zein