Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Foto wajah Jessica Iskandar pun terpampang di laman resmi Instagram TC Candler sebagai penyelenggara. Masuknya aktris 33 tahun itu bersamaan dengan selebriti lain seperti model asal Perancis, Thylane Blondeau.

"Jessica Iskandar dinominasikan sebagai salah satu the Faces of 2021. Selamat!" tulis akun @tccandler pada Rabu (13/10/2021).

Jessica Iskandar masuk nominasi TC Candler 2021 [Instagram/@tccandler]

Belum 24 jam pengumuman itu hadir, Jessica Iskandar sudah mendapatkan like sebanyak 6.592 dan ratusan komentar. Ini menjadi salah satu cara sang aktris menjadi kandidat kuat masuk dalam Top 100.

Baca Juga:
Jatuhkan Pilihan ke Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Janji ke Orangtua

Sebelum Jessica Iskandar, ada pesinetron Syifa Hadju juga masuk dalam daftar TC Candler. Hinga hari ini, bintang Mermaid In Love tersebut sudah mengantongi like 26.018.

Hadir pula penyanyi muda Lyodra yang sejak bulan lalu sudah terpampang namanya di akun Instagram TC Candler. Kini, jebolan Indonesian Idol itu meraih 82.755 like dari warganet.

Ayu Ting Ting masuk nominasi TC Candler 2021 [Instagram/@tccandler]

Jauh sebelum nama tiga artis ini diumumkan, sudah ada sosok biduan papan atas Tanah Air, Ayu Ting Ting pada Juli 2021. Hingga hari ini, 13 Oktober 2021 pelantun Sambalado itu meraih 117.200 like.

Baca Juga:
Pernah Gagal Nikah, Jessica Iskandar Janji ke Orangtua: Ini yang Terakhir!

Sederet selebriti Indonesia yang masuk nominasi TC Candler tentu merupakan sebuah kebanggaan. Sebab secara langsung, mereka bersaing dengan artis dunia.

Nama pesohor mancanegara itu diantaranya Lisa BLACKPINK, Dua Lipa, Natalie Portman, Lily Collins hingga Gal Gadot.

Lisa BLACKPINK masuk nominasi TC Candler 2021 [Instagram/@tccandler]

Sebagai informasi, Ajang 100 MOST BEAUTIFUL FACES LIST telah dilaksanakan TC Candler dan The Critics Independen sejak 1990.

Baca Juga:
Bakal Jadi Suami, Vincent Verhaag Ungkap Janji Manis ke Jessica Iskandar

"Selama 30 tahun terakhir, daftar ini telah dilihat oleh ratusan juta orang dari seluruh dunia. Dianggap sebagai daftar yang paling diakui secara internasional dan bergengsi," demikian dikutip dari official website Independent Critics.

Load More