Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina merayakan ulang tahun ke-25 pada hari Jumat (15/10/2021). Penuh suka cita, perayaan ulang tahun Prilly Latuconsina digelar di lokasi syuting bersama sejumlah kru, sutradara Monty Tiwa dan Reza Rahadian.

Tumpeng berukuran besar pun hadir di samping kue ulang tahun Prilly Latuconsina. "Happy birthday Prilly," ujar sejumlah orang dalam video di Instagram, Jumat (15/10/2021).

Prilly Latuconsina dicium Reza Rahadian di hari ulang tahunnya [Instagram/@prillylatuconsina96]

Reza Rahadian turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Prilly Latuconsina. Sambil memeluk Prilly Latuconsina, Reza Rahadian mendoakan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

Baca Juga:
15 Sudut Mewah di Rumah Prilly Latuconsina yang Bak Istana

"Happy birthday, wish you all the best. Tumbuh terus, semakin banyak disayang orang dan aku akan selalu sayang sama kamu dan mendukungmu," kata Reza Rahadian.

Setelahnya, aktor 34 tahun ini medaratkan ciuman di kepala Prilly Latuconsina. Bintang film Hangout itu mengaminkan doa Reza Rahadian sambil merangkulnya erat.

Reza Rahadian saat ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

Mewakili video tersebut, Prilly Latuconsina merasa bahagia dan bersyukur. Sebab ia dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

Baca Juga:
10 Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober, Ada Prilly Latuconsina

"Ulang tahun di lokasi (serial) My Lecture My Husband. Dengan tim yang paling aku sayang dan menerimaku apa adanya," terang Prilly Latuconsina.

Sejumlah selebriti seperti Marsha Timothy, Audy Item, Bertrand Antolin hingga Rossa hadir memberikan selamat. Warganet juga ikut absen dan turut bahagia melihat kebersamaan Prilly dan Reza Rahadian.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina serta para cast film My Lecturer My Husband ditemui di kantor MD di Jalan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

"Baper (terbawa perasaan) lihat Reza dan Prilly," kata liz****elia.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Malu-malu Akui Pacaran dengan Irzan Faiq: Bukan Cinlok!

"Ka Reza sama ka Prilly kayak abang adek. Lucu ih,"sahut alime*****171.

Sosok Reza Rahadian memang terbilang dekat dengan Prilly Latuconsina. Keduanya bahkan sempat menghebohkan publik dengan foto pernikahan yang ternyata itu adalah dokumentasi proyek serial mereka.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ngaku Pernah Tak Tidur 2 Hari, Overthinking Mikir Apa?

Load More