Celine Evangelista dan Jennifer Jill (Youtube/TransTVOfficial)

Matamata.com - Saat Jennifer Jill terkena kasus narkoba, Celine Evangelista rupanya juga menjadi salah satu sosok yang ramai dibahas. Istri Stefan William ini dituduh jadi cepu kasus narkoba yang membuat Jennifer Ipel meringkuk di tahanan dan RSKO.

Celine dan Jennifer sendiri yang blak-blakan membahas hal tersebut lewat unggahan Youtube Trans TV dalam acara Kopi Viral. Celine Evangelista ngaku baru pertama kali bertemu usai Jennifer Jill menyelesaikan hukumannya.

Celine Evangelista jelaskan perasaan dituding jadi cepu. (Youtube/TransTVOfficial)

"Ini baru pertama kali ketemu, kalau dari gue 'Ini kan Celine yang cepuin lo' banyak yang ngomong," ujar Jennifer Jill. "Mami percaya nggak Mi?" tanya Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Jennifer Jill, Diprediksi Tak Akan Habis 10 Turunan!

Istri Ajun Perwira pun menyebut jika akan memaafkan Celine Evangelista jika benar melakukannya. Jennifer Jill juga berusaha ikhlas melalui apa yang terjadi.

"Orang boleh ngomong apapun, tapi kalau sampai dia berani sampai di sini. Kalau iya pun, kamu di sini. Aku memaafkanmu, itu semua yang harus gue jalani. Ikhlas aja, ada nggak ada Celine, rencana Tuhan memang gitu," kata Jennifer Jill.

Istri dari Artis Ajun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Gimana perasaannya? Celine denger juga?" cecar Melaney Ricardo. Celine Evangelista mengaku takut disalahkan hingga tak tahu harus berbuat apa kala itu.

Baca Juga:
Ditinggal Rehab Enam Bulan, Jennifer Jill Ngaku 25 Tas Mewahnya Hilang

"Nggak tau gue (perasaan), taulah (gosip jadi cepu) gue udah panik tuh. Kenapa jadi gue? Waktu Mami sampai beneran ditangkep kan gue bingung harus apa. Karena gue takut disalahin gitu," sahut Celine Evangelista.

Celine Evangelista jelaskan perasaan dituding jadi cepu. (Youtube/TransTVOfficial)

Seperti yang diketahui, Jennifer Jill sempat tertangkap pihak berwajib atas kasus kepemilikan narkoba. Ia pun menjalani rehabilitasi selama 6 bulan.

Wah, Jennifer Jill tanggapi gosip Celine Evangelista jadi cepu nih. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Dikenal Tajir 10 Turunan, Jennifer Jill Ngaku Hartanya Turun Drastis

Load More