Transformasi Thalita Latief (instagram/@thalitalatief)

Matamata.com - Belum lama ini, artis Thalita Latief resmi bercerai dari mantan suaminya, Dennis Rizky atau Dennis Lyla. Namun baru-baru ini, muncul tudingan dari seorang oknum di media sosial bahwa Thalita telah merebut suaminya.

Thalita Latief langsung membantah tudingan pelakor (perebut laki orang) itu. Ia pun merasa tak perlu memberi klarifikasi karena hal yang dituduhkan tidak benar.

"Jadi itu nggak benar (tudingan pelakor), yang pasti saya nggak perlu mengklarifikasi kepada siapa pun terhadap siapa pun, karena saya tidak melakukan hal tersebut," ujar Thalita Latief, dikutip dari YouTube Hitz Infotainment, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga:
11 Potret Transformasi Thalita Latief, Cantiknya Tak Banyak Berubah!

Transformasi Thalita Latief (instagram/@thalitalatief)

Thalita Latief pun tampak santai menanggapi isu tersebut. Perempuan 32 tahun ini membebaskan orang-orang beranggapan apa padanya. Terpenting, ia tetap bekerja dan menjalani hari apa adanya.

"Ya sudah lah biarkan aja orang mau berpikiran seperti apa. Karena saya memang  menjalani hidup saya begini-begini aja, kerja apa segala macam. Kalau misal ada yang dekati saya apa segala macam, terus ada berita kayak gini, ya saya nggak tahu ya," kata Thalita Latief.

Thalita Latief. (Instagram/@thalitalatief)

Thalita Latief pun menegaskan kabar dirinya pelakor tidak benar adanya. Ibu satu anak ini pun tidak mau berpanjang lebar berkomentar karena dianggap akan memberi panggung kepada orang yang mencari masalah dalam hidupnya.

Baca Juga:
9 Adu Gaya Celine Evangelista dan Thalita Latief: Sering Dibilang Kembar!

"Pokoknya saya nggak mau kasih panggung buat orang-orang yang mau mencari panggung dari kehidupan saya," tutur Thalita Latief menegaskan.

Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, Thalita Latief dituding menjadi pelakor alias perebut suami orang. Kabar ini berembus dari pengakuan seseorang yang menyebut artis TL sebagai perusak rumah tangga temannya.

Seseorang yang belum diketahui identitasnya ini menerangkan kalau TL menjalin komunikasi dengan pria beristri sejak Juli.

Baca Juga:
Jadi Single Mother, Thalita Latief Bersyukur Dikelilingi 5 Sosok Pria Ini

Load More