Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Kinos dan Nycta Gina [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nycta Gina mengungkapkan peristiwa janggal yang terjadi di rumahnya pada hari Minggu (17/10/2021). Sekitar pukul 21.30, mobil milik Nycta Gina dan Rizky Kinos tiba-tiba terbuka sendiri.

Kejadian aneh itu berawal ketika Diva, seseorang yang berada di rumah Nycta Gina, hendak buang sampah dan melewati area garasi. Diva lantas menghubungi Kinos lewat telepon karena melihat pintu mobil yang masih terbuka.

Nycta Gina ketakutan lihat rekaman CCTV di rumahnya. (Instagram/missnyctagina)

Mendengar penjelasan Diva, Rizky Kinos dan Nycta Gina langsung kaget sekaligus ketakutan. Apalagi, menurut pengakuan Rizky Kinos, pintu mobil sudah dikunci sejak ia dan sang istri tiba di rumah pada sore hari.

Baca Juga:
10 Kemesraan Nycta Gina dan Rizky Kinos, Masih 'Canggung' meski Nikah Lama

"Kinos jawab 'hah pintu apa?' Diva bilang pintu bagasi. Lihat-lihat'an lah aku sama Kinos krn HP nya emg di loudspeaker, jadi aku bisa denger daaaaan mulai takut dong kita," tulis Nycta Gina.

"Karena emang sorenya aku abis jalan sama kinos tapi kebiasaan kami kalo mobil udah sampe rumah harus dikunci biar aman," imbuhnya.

Nycta Gina ketakutan lihat rekaman CCTV di rumahnya. (Instagram/kinosnoski)

Kemudian, Nycta Gina dan suami memutuskan untuk melihat rekaman CCTV. Benar saja, dari situ terungkap bahwa bagasi mobil terbuka dengan sendirinya.

Baca Juga:
4 Rumah Artis Berprofesi Dokter, Nycta Gina Paling Sering Diumbar

"Lalu jalan satu-satunya adalah cek CCTV, pengen lihat kenapa si pintu bagasi mobil kebuka, daaaaaan begitulah… pintunya kebuka sendiri," tulis Nycta Gina.

Rizky Kinos dan Nycta Gina [Matamata.com/Evi Ariska]

Sederet rekan artis dan netizen langsung heboh melihat unggahan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Ada yang memberikan saran, komentar kocak, hingga ikut ketakutan.

"Itu central lock nya bermasalah,, coba cek ke bengkel mbak," tulis netizen.

Baca Juga:
Temani Anak yang Positif Corona, Nycta Gina: Kami Ikhlas

"Baca Al-Baqarah kak, bagus untuk ruqiah rumah.. Semoga selalu dalam Lindungan Allah SWT," komentar netizen lainnya.

"Tiupan Ac mobil tengah paling pak," tulis Dustin.

"Coooyyyyyy," ujar Indra Bekti.

Baca Juga:
Nycta Gina Cemas Anaknya Belum BAB 1 Minggu, Dinasihati Malah Kasih Alibi

"Aduuuh males bangettt. mana mobil loe baru semuaaa yaaaa apalagi mobil yang ini yang terbaru kan ya paaaak @kinosnoski," komentar Indy Barends.

Load More