Yohanes Endra | MataMata.com
Foto Transformasi Ricky Cuaca Jadi Kurus (Instagram/rickycuaca)

Matamata.com - Masih ingat dengan Ricky Cuaca yang memerankan karakter Tobi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala? Penampilan Ricky Cuaca dalam sinetron tersebut cukup mencuri perhatian banyak orang. Tak hanya menonjol karena bentuk badannya yang tambun, Ricky Cuaca juga sukses membuat sinetron Ganteng Ganteng Serigala semakin menarik dengan kepribadiannya yang ceria.

Lama tak tampil di televisi, penampilan terbaru Ricky Cuaca membuat banyak orang pangling. Setelah sukses menurunkan berat badannya hingga lebih dari 60 kilogram, penampilan Ricky Cuaca kini jauh berbeda dari sebelumnya. Tak hanya tampak kurus, ia kini juga tampak lebih bugar dan sehat, lho!

Foto Transformasi Ricky Cuaca Jadi Kurus (Instagram/rickycuaca)

Foto transformasi Ricky Cuaca jadi kurus ini pun menjadi topik perbincangan hangat di kalangan banyak orang. Kalian sendiri pasti akan tercengang dan kagum dengan usaha keras aktor sekaligus komedian berdarah Padang-Tionghoa ini. Kalau begitu, yuk intip potret transformasi Ricky Cuaca berikut ini!

Baca Juga:
Ricky Cuaca Geram Dituding Kurus Gegara Narkoba: Aku Begini Tuh Capek Lho!

1. Beginilah penampilan Ricky Cuaca beberapa tahun lalu saat masih memiliki badan yang tambun dan berisi. Pada saat itu, banyak warganet yang merasa terhibur setiap kali melihat perut dan wajah Ricky Cuaca yang tembam. 

Foto Transformasi Ricky Cuaca Jadi Kurus (Instagram/vecagun08)

2. Penampilan Ricky Cuaca dengan bentuk badan yang berisi tersebut dirasa sangat cocok dengan karakternya yang kocak dan selalu sukses menghibur bank orang. Apalagi, tak sedikit warganet yang menganggap penampilan Ricky Cuaca tersebut lucu dan menggemaskan.

Foto Transformasi Ricky Cuaca Jadi Kurus (Instagram/amey_love27)

3. Meskipun banyak para penggemarnya yang menyukai penampilannya yang tambun, Ricky Cuaca merasa bahwa berat badannya yang mencapai 135 kilogram tersebut tidaklah sehat. Selain itu, ia juga ingin menghargai dirinya sendiri dengan memiliki postur tubuh yang lebih bugar dan ideal. 

Baca Juga:
4 Artis Ikut BTS Permission to Dance Challenge, Ricky Cuaca Dikritik

Foto Transformasi Ricky Cuaca Jadi Kurus (Instagram/apl_surabaya_13)

4. Karena itulah, pria yang akrab dipanggil Ricu tersebut memutuskan untuk mengurangi jadwal syutingnya dan fokus menurunkan berat badannya. Apalagi, ia merasa bahwa hidupnya juga tidak sekedar untuk lucu-lucuan orang saja dan bentuk tubuh tidak bisa dijadikan acuan untuk mengukur kepribadian seseorang.

Foto Transformasi Ricky Cuaca Jadi Kurus (Instagram/rickycuaca)

5. Setelah beberapa tahun menjalani diet yang cukup ketat, foto transformasi Ricky Cuaca jadi kurus sukses mengejutkan banyak orang. Tak tanggung-tanggung, ia berhasil menurunkan berat badannya dari 135 kilogram hingga sekarang kurang dari 75 kilogram, lho. Penampilannya kini begitu ganteng dan memukau dengan bentuk badan yang jauh lebih kurus dari sebelumnya.

Foto Transformasi Ricky Cuaca Jadi Kurus (Instagram/rickycuaca)

6. Tak hanya itu saja, Ricky Cuaca pun kini terlihat gagah dan berotot, lho. Apalagi, salah satu rahasia suksesnya dalam menjalankan diet adalah dengan konsisten melakukan olahraga kardio selama dua jam tanpa henti setiap harinya.

Baca Juga:
Ricky Cuaca Makin Tirus dan Langsing, Penampilannya Sampai Tak Dikenali

Foto Transformasi Ricky Cuaca Jadi Kurus (Instagram/rickycuaca)

7. Selain olahraga yang cukup ekstrem, Ricky Cuaca juga menjaga pola makannya. Meskipun tidak mengikuti tips diet dari orang lain, ia mulai mengurangi konsumsi nasi putih dan lebih memperhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Foto Transformasi Ricky Cuaca Jadi Kurus (Instagram/rickycuaca)

Itulah foto transformasi Ricky Cuaca jadi kurus. Meski banyak orang sempat menyayangkan keputusannya untuk diet, nggak sedikit loh yang terpesona dengan penampilan Ricky Cuaca yang sekarang. Tak hanya semakin ganteng, gaya Ricky Cuaca kini juga tampak semakin kece, bukan?

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Ricky Cuaca Pasca Operasi Hidung, Manglingi Makin Mancung

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More