Jum'at, 19 Juli 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:17 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Kasus Rachel Vennya kabur sudah menjadi sorotan pihak kepolisian. Irjen Pol Fadil Imran selaku Kapolda Metro Jaya angkat bicara mengenai kasus Rachel Vennya kabur dari karantina. Bahwa pihaknya akan mengusut itu sampai tuntas ditegaskan olehnya.

Dia menyebut akan membasmi semua orang yang terlibat dalam mafia karantina. Fadil Imran tidak pandang bulu meskipun Rachel Vennya dikenal sebagai selebgram ternama.

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

"Kami akan mengusut tuntas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina," katanya di Polda Metro Jaya, Senin (18/10/2021).

Baca Juga:
Beredar Petisi 'Hukum Rachel Vennya', Ditandatangani 11 Ribu Orang

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya memang sudah melayangkan panggilan pemeriksaan terhadap Rachel Vennya. Dia akan diperiksa pada Kamis (21/10/2021) oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Seperti diketahui, Rachel Vennya memutuskan kabur setelah menjalani karantina selama tiga hari di Wisma Atlet sepulangnya dari Amerika Serikat.

Dia seharusnya melakukan karantina selama delapan hari penuh. Tapi berkat bantuan oknum TNI, janda dua anak itu berhasil kabur.

Baca Juga:
Ucapan Rachel Vennya soal Kabur Karantina Disebut Tak Sesuai Data

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Setelah kabur, Rachel Vennya kedapatan menggelar pesta mewah bersama keluarga dan teman terdekatnya di atas kapal menuju Labuan Bajo. Atas kasus ini, Rachel Vennya sudah minta maaf dan mengakui kesalahannya. (Muhammad Yasir)