Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Didi Riyadi. (Youtube/TransTVOfficial)

Matamata.com - Didi Riyadi mengunggah fotosang ibu, Farida Saleh yang sedang berulang tahun. Drummer band Element ini pun tidak mau melewatkan momen spesial tersebut.

Drummer yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengabadikan momen ulang tahun. Perayaan itu pun terlihat berbeda dari biasanya, sebab tidak ada kue tart sebagai simbol seremonial.

Didi Riyadi, ia mengakui bahwa bakat foto berpose candid diturunkan oleh sang ibu. Sebab seperti yang terlihat, Farida Saleh tampak menunduk seolah foto itu diambil tanpa sepengetahuannya.

Baca Juga:
Zayn Malik Selfie Ganteng, Netizen Salfok: Kirain Didi Riyadi!

Didi Riyadi merayakan ulang tahun sang ibu, Farida Saleh [Instagram/@didiriyadi_official]

"Sepertinya candid ala-alanya, menurun ke gue deh," tulis Didi Riyadi di Instagram, Kamis (21/10/2021).

Tak lupa di unggahan itu Didi Riyadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ibu. Menariknya, sang drummer punya panggilan khusus untuk dirinya sendiri.

"Selamat ulang mommy Libra, sehat selalu dan terima kasih selalu sabar ngurusin anakmu si ABG tua. Hohoho," ujar musisi 40 tahun tersebut.

Baca Juga:
Profil Didi Riyadi, Drummer Element yang Tolak Perpanjangan PPKM Darurat

Didi Riyadi [Instagram]

"Love you mom," imbuhnya menyatakan cinta pada sang ibu.

Unggahan Didi Riyadi mendapat sambutan dari rekan satu bandnya, Arya Element.Sang gitaris mengucapkan selamat ulang tahun serta doa untuk Farida Saleh.

"Selamat ulang tahun tante. Sehat dan bahagia, amiin ya robbal alamin. Salam Nyokab Di!" kata Arya Element.

Baca Juga:
Tolak Perpanjangan PPKM Darurat, Didi Riyadi Tulis Surat Terbuka

Selain Arya Element, warganet lainjuga mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu Didi Riyadi. Mereka pun tak luput menggoda sang drummer dengan panggilan ABG tua.

Profil Didi Riyadi. (Instagram/didiriyadi_official)

"Om Di mah 'rembako' alias remaja kolot. Barakallah mamanya om Didi, sehat dan bahagia dunia akhirat ya,"komentar netizen.

"Barakallah fi umrik mommynya Didi Riyadi, si ABG tua yang memesonanya dari mana kemana," sahut yang lain. (Astri Ananda)

Baca Juga:
Didi Riyadi Tak Kunjung Nikah di Usia 40 Tahun, Ada Ketakutan?

Load More