Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pria yang Masih Melajang di Usia Matang. (Instagram/didiriyadi_official)

Matamata.com - Membina rumah tangga bukanlah perkara mudah. Mental dan finansial harus dipersiapkan dengan serius sebelum memutuskan untuk menikah. Oleh karenanya, beberapa artis tak ingin buru-buru menikah sekalipun usia mereka telah matang dan dianggap cukup untuk membina rumah tangga.

Ada cukup banyak aktor yang memilih sendiri di usia mereka yang semakin matang. Bahkan ada pula yang usianya sudah setengah abad. Tentu para artis pria ini memiliki alasan tersendiri mengapa tak kunjung mengakhiri masa lajang mereka.

Penasaran siapa saja artis pria yang masih melajang di usia matang? Intip daftarnya berikut.

Baca Juga:
Chika Makin Glowing di Premier Film Fuji: Udah Nggak Mode Cabe-cabean Jadi Manis

1. Jeremy Teti

Artis Pria yang Masih Melajang di Usia Matang. (Instagram/tetijeremy)

Memulai karier sebagai pembawa acara, Jeremy Teti ternyata tidak menjadikan pernikahan sebagai prioritas. Baginya menikah tidak memberikan jaminan kebahagiaan dalam hidup. Usianya kini sudah 53 tahun dan ia masih betah menyendiri.

2. Hedi Yunus

Baca Juga:
Weird Genius Manggung Pakai Seragam SMA di Tomorrowland 2022: Awas Muncul Guru BK

Artis Pria yang Masih Melajang di Usia Matang. (Instagram/hedi_yunus)

Penyanyi senior yang tergabung dalam grup Kahitna, Hedi Yunus sudah tiga kali merencanakan pernikahan tapi meleset. Usianya memang sudah 53 tahun tapi ia belum berani melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ia selama ini melakukan semuanya sendiri hingga Hedi pun lebih enjoy hidup sendiri.

3. Thomas Djorghi

Artis Pria yang Masih Melajang di Usia Matang. (Instagram/thomasdjorghi)

Thomas Djorghi menjadi artis pria selanjutnya yang masih melajang di usianya yang sudah 51 tahun. Sama seperti Hedi Yunus, Thomas pernah memiliki target untuk menikah pada usia 35 tapi meleset. Ia lalu berencana menikah saat genap 40 tahun dan kembali tak terwujud. Akhirnya ia memilih menikmati kesendiriannya.

Baca Juga:
10 Potret Sohwa Halilintar, Si Cantik yang Dijodoh-jodohkan dengan Kakak Fadil Jaidi

4. Evan Sanders

Artis Pria yang Masih Melajang di Usia Matang. (Instagram/iam.evansanders)

Pemain sinetron Evan Sanders juga masih melajang sampai kini usianya hampir berusia 40 tahun. Namun, pemeran Nino dalam "Ikatan Cinta" ini masih betah menyendiri.

5. Indra Bruggman

Baca Juga:
Gala Sky Dapat Perlakuan Nakal dari Fans saat Hadiri Premier Film Fuji, Netizen Geram

Artis Pria yang Masih Melajang di Usia Matang. (Instagram/indrabruggman)

Sama seperti Evan Sanders, Indra Brugman juga betah sendiri. Memiliki wajah ganteng seperti bule ternyata tidak membuat Indra ingin segera melepas masa lajangnya.

6. Indra Herlambang

Artis Pria yang Masih Melajang di Usia Matang. (Instagram/indraherlambang)

Presenter Indra Herlambang sepertinya tidak terlalu fokus pada pernikahan. Ia memilih fokus pada kariernya sebagai pembawa acara.

7. Beniqno

Artis Pria yang Masih Melajang di Usia Matang. (Instagram/beniqno)

Pedangdut Beniqno sudah berusia 46 tahun tapi ia belum juga menunjukkan tanda-tanda akan segera melepas masa bujangan. Ia masih terus fokus dengan kariernya sebagai penyanyi.

8. Didi Riyadi

Artis Pria yang Masih Melajang di Usia Matang. (Instagram/didiriyadi_official)

Pemain drum dan aktor Didi Riyadi masih belum memikirkan untuk menikah. Tak hanya belum berencana membangun rumah tangga, Didi pun belum punya gandengan.

9. Bertrand Antolin

Artis Pria yang Masih Melajang di Usia Matang. (Instagram/bertrand1407)

Aktor yang kini sudah jarang bermain sinetron, Bertrand Antolin menambah panjang daftar artis pria yang masih betah melajang. Walau usianya sudah tak lagu muda, tapi Bertrand kelihatan awet muda lho.

10. Mario Lawalata

Artis Pria yang Masih Melajang di Usia Matang. (Instagram/lawalata13)

Pernah memiliki teman dekat tak lantas membuat Mario Lawalata merasa perlu segera menikah. Sampai sekarang agaknya ia belum menemukan momen yang pas untuk melepas status bujangan.

Beberapa artis pria yang masih melajang di usia matang tadi membuktikan bahwa usia tidak menjadi patokan untuk menikah. Sekalipun masih sendiri mereka juga tidak merasakan kesepian ataupun kurang bahagia. Justru sebaliknya, kesendirian membuat mereka merasa nyaman.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More