Yohanes Endra | MataMata.com
Artis pede pamer uban (Instagram/nadyahutagalung)

Matamata.com - Rambut putih alias uban biasanya tumbuh di kepala orang-orang yang sudah lanjut usia. Namun dewasa ini, uban bisa muncul di kepala anak muda karena bermacam-macam faktor.

Kebanyakan orang tidak percaya diri dengan uban sehingga mewarnainya menjadi gelap kembali. Namun sederet artis Tanah Air ternyata pede pamer urban lho! Siapa saja? Simak artis pede pamer uban berikut ini.

1. Nadya Hutagalung

Baca Juga:
Luna Maya Gak Jaim Pamer Uban: Definisi Cantik Natural!

Artis pede pamer uban (Instagram/@nadyahutagalung)

Nadya Hutagalung yang berusia 48 tahun tak malu memperlihatkan ubannya. Bahkan Nadya tampil apa adanya dengan uban tanpa pernah mewarnai menjadi hitam.

2. Gading Marten

Artis pede pamer uban (Instagram/@gadiiing)

Begitu pun Gading Marten yang dikenal sudah beruban sejak masih muda. Untuk menambah kepercayaan dirinya, Gading menambahkan sedikit warna pirang pada rambutnya.

Baca Juga:
Cita Citata Pamer Uban, Malah Diingatkan Soal Kiamat dan Akhirat

3. Maia Estianty

Artis pede pamer uban (Instagram/@maiaestiantyreal)

Beda lagi dengan Maia Estianty yang ubannya belum terlalu lebat. Namun saat membagikan potret close up, uban Maia baru terlihat. Tetap cantik tuh!

4. Marshanda

Baca Juga:
Selfie Kece bak ABG, Bunga Zainal Pamer Uban Bikin Tak Percaya

Artis pede pamer uban (Instagram/@marshanda99)

Marshanda belakangan mewarna rambutnya. Namun dalam salah satu kesempatan, Marshanda pamer uban yang masih jarang tumbuh di kepalanya. Potret ubanan dibagikan cewek 33 tahun tersebut untuk mengampanyekan cinta pada diri sendiri.

5. Didi Riyadi

Artis pede pamer uban (Instagram/@didiriyadi_official)

Bukan hanya di kepala, uban juga tumbuh di berewok Didi Riyadi. Drummer band Element berusia 41 tahun tersebut pede memamerkan uban tanpa berusaha mewarnainya kembali menjadi hitam.

Baca Juga:
8 Artis Beruban di Usia Muda, Nggak Malu Pamerkan Uban

6. Yuni Shara

Artis pede pamer uban (YouTube/YUNI SHARA CHANNEL)

Yuni Shara masih tampak awet muda di usia 50 tahun. Namun di balik rambut hitamnya, Yuni sebenarnya sudah beruban. Meski tidak setiap hari, Yuni Shara tetap pede memamerkan ubannya kepada publik.

7. Jennifer Ipel

Artis pede pamer uban (Instagram/@jennifer_ipel)

Uban Jennifer Ipel juga tak terlalu banyak di usia 50 tahun. Ia sempat khawatir, tetapi Ajun Perwira sang suami yang 17 tahun lebih muda darinya menenangkan karena uban bisa ditutupi dengan cat rambut.

8. Kimberly Ryder

Artis pede pamer uban (YouTube/edward kimberly)

Kimberly Ryder termasuk satu dari artis muda yang sudah ubanan. Kimberly Ryder ternyata sudah ubanan di usia 20-an karena faktor keturunan. Meski begitu, Kimberly jarang terlihat ubanan karena suka mewarnai rambut tetapi tidak selalu warna hitam.

Itu dia beberapa artis pede pamer uban meski beberapa di antaranya tidak selalu menunjukkannya dalam keseharian. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More