Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Indonesia yang Tinggal di Singapura. (Instagram/nadyahutagalung)

Matamata.com - Usai berkeluarga, banyak selebriti yang memutuskan untuk tinggal di luar negeri. Salah satu negara yang kerap dipilih para artis Indonesia tersebut adalah Singapura. Tak lagi tinggal di tanah air, wajar jika beberapa dari mereka kini jarang terlihat. 

Meski tak seluas Indonesia, Singapura merupakan salah satu negara maju di Asia Tenggara. Tak heran jika banyak yang betah tinggal di negara satu ini. Namun, tetap saja mereka juga kerap merasa kangen dengan kampung halaman. 

Meski begitu, para artis ini umumnya memiliki berbagai alasan kenapa tinggal di Singapura. Dari mulai mengikuti suami, hingga mengantar sang anak berobat. Inilah sederet artis Indonesia yang tinggal di Singapura

Baca Juga:
Suami Dewi Lestari Stroke hingga Perdarahan, Dirawat di Rumah Sakit Satu Bulan

Biar nggak penasaran, yuk langsung simak uraian lengkapnya berikut ini!

1. Nadia Vega 

Artis Indonesia yang Tinggal di Singapura(Instagram/@thenadiavega)

Termasuk salah satu artis Indonesia yang kini tinggal di Singapura ada artis cantik Nadia Vega. Aktris yang langganan jadi pemeran sinetron dan FTV ini belakangan jarang muncul di layar kaca. 

Baca Juga:
Taylor Swift Dirumorkan Akan Susul Emma Stone di "Cruella 2" Bakal Jadi Villain?

Setelah pernikahannya dengan Sultan Yaar Jorik Dozy pada tahun 2005 lalu, kini ia tinggal bersama sang suami di Singapura. Meski tak lagi langganan main sinetron, namun ia masih aktif di media sosialnya. 

Pemain Cinta 100 Hari tersebut kerap terlihat mempromosikan produk skincare organik miliknya. 

2. Nadya Hutagalung

Baca Juga:
Lirik Lagu Lagu Youre Mine - Rizky Febian ft Mahalini, Single Terbaru

Artis Indonesia yang Tinggal di Singapura(Instagram/@nadyahutagalung)

Selanjutnya ada Nadya Hutagalung yang tinggal bersama suami dan ketiga anaknya di negara tetangga. Meski jarang mengunggah foto keluarga, namun ia sering membagikan kegiatan sehari-harinya di Singapura. 

Tak hanya menjalani pola hidup yang sehat, Nadya juga rajin melakukan olahraga favoritnya yaitu yoga.

3. Marissa Nasution 

Baca Juga:
Iwa K Jadi Korban Pencopetan, Malah Ketiban Rezeki Nomplok: Sedekah HP Kontan Diganti Motor, Alhamdulillah

Artis Indonesia yang Tinggal di Singapura (Instagram/@marissaln)

Marissa Nasution juga menetap di Singapura setelah menikah dengan Benedikt Brueggemann. Kini presenter tersebut telah dikaruniai dua orang putri. 

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, namun ia kerap membagikan kesehariannya di Singapura lewat kanal YouTube miliknya. 

4. Denada Tambunan

Artis Indonesia yang Tinggal di Singapura (Instagram/@denadaindonesia)

Denada juga termasuk salah satu artis Indonesia yang tinggal di Singapura. Sejak sang putri divonis mengidap Leukimia, ia pun mulai tinggal di Singapura dan menemani pengobatan Aisha sejak 2018 lalu. 

Belakangan dirinya diketahui menjadi instruktur zumba profesional yang memiliki sertifikat resmi, lho. 

5. Sarah Sechan 

Artis Indonesia yang Tinggal di Singapura (Instagram/@sarsehshoku)

Satu lagi presenter tanah air yang memilih tinggal di Singapura. Bersama keluarga kecilnya, Sarah Sechan hidup harmonis mengikuti sang suami yang sudah empat tahun bekerja di sana. 

Meski sebelumnya sempat bolak-balik Jakarta Singapura, namun semenjak pandemi ia pun herus menahan rindu untuk pulang ke kampung halaman sementara waktu. 

6. Gunawan Sudrajat 

Artis Indonesia yang Tinggal di Singapura (Instagram/@seegunawan_sudrajat_real)

Gunawan Sudrajat juga memboyong istri dan kedua anaknya ke luar negeri. Aktor satu ini diketahui menempati sebuah apartemen yang cukup luas di Singapura. 

7. Syahrini 

Artis Indonesia yang Tinggal di Singapura (Instagram/@princessyahrini)

Sudah satu tahun sejak Syahrini dan suami tinggal di Singapura. Karena hal tersebut, istri Reino Barack itu kini memang jarang terlihat muncul di layar kaca. 

Meski begitu, Syahrini masih aktif di media sosial dan sering membagikan aktivitasnya lewat Instagram. Sementara itu jika ditanya rencana menetap atau tidak, penyanyi satu ini masih belum memutuskan. 

Nah, itulah sederet artis Indonesia yang kini jarang terlihat, ternyata tinggal di Singapura. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More