Rachel Vennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada Kamis (21/10/2021), selebgram Rachael Vennya bersama kekasih, Salim Nauderer dan sang manajer, Maulida Khairunnisa diperiksa selama 8 jam setengah oleh penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. 

Mengakui kesalahan, Rachel Vennya pun menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat. Janda dua anak itu menyadari apa yang dilakukan sudah membuat resah publik

"Buat rekan-rekan semuanya saya, Maulida dan Salim ingin menyampaikan minta maaf sebesarnya kepada masyarakat atas kesalahan kami dan sudah meresahkan masyarakat," kata Rachel Vennya.

Baca Juga:
Diberondong 35 Pertanyaan Polisi, Rachel Vennya Janji Ikuti Proses Hukum

Selebgram Rachel Vennya saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selebgram 26 tahun itu berjanji akan kooperatif dalam menjalani proses hukum yang menyeretnya. Sementara itu sang kekasih dan manajernya bungkam seribu bahasa.

"Kami akan menjalani proses hukum berlangsung," tambah Rachel Vennya.

Selebgram Rachel Vennya saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sejak siang kemarin, Rachel Vennya telah diperiksa bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan manajernya Maulida Khairunnisa. Kehadiran mereka pun turut ditemani oleh pengacara. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Curiga Orang Besar di Balik Rachel Vennya Tak Karantina

Pemeriksaan terkait kaburnya Rachel Vennya bersama dua orang lainnya dari proses karantina. Mengingat ketiganya baru saja kembali dari Amerika Serikat.

Rachel Vennya dan pacar saat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya kasus kabur karantina. (Suara.com/M Yasir)

Rachel Vennya bersama dua rekannya sempat dilaporkan berada di Wisma Atlet untuk menjalankan karantina. Namun, mereka meninggalkan tempat tersebut tidak berapa lama kemudian.

"Ya itu masih dipelajari. Informasinya (Rachel Vennya) sempat datang, namun dia keluar lagi,"ujar Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra.

Baca Juga:
FOTO: Rachel Vennya Lesu dan Pucat saat Tiba di Polda Metro Jaya

Load More