Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah diselimuti kebahagiaan. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan sore nanti.

Beberapa menit yang lalu, Jessica Iskandar memberikan secara langsung informasi ini melalui laman Instagramnya. Bintang film Dealova ini siap menjalani upacara pernikahan pada Jumat (22/10/2021) pukul 15.00 WIB.

Di mana pernikahan itu digelar, Jessica Iskandar tidak mengungkap secara pasti. Hanya saja ia menuturkan netizen bisa menyaksikan siaran langsung momen sakral tersebut.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ungkap Foto Buku Nikah, Wajahnya Persis Vincent Verhaag!

Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. [Instagram/inijedar]

"Kami ingin mengundang anda menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami," terang artis yang akrab disapa Jedar ini.

Kepada masyarakat, Jessica Iskandar memohon doa untuk pernikahannya bersama Vincent Verhaag. Semoga pasangan ini bisa mengarungi bahtera rumah tangga ke depannya. 

"Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh dalam rumah tangga yang kuat iman, Tuhan yang maha Esa. Amin," ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Pasfoto Buku Nikah, Wajahnya Jadi Gunjingan

Jessica Iskandar menikah (Instagram/@inijedar)

Pengumuman Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag ini disambut antusias oleh netizen. Tidak lupa, mereka pun mendoakan pasangan yang segera menjadi suami istri tersebut.

"Ikut bahagia buat Vincent dan Jedar. Semoga bahagia selalu," kata netizen. 

"Semoga kasih Tuhan menyertai kalian. Bahagia selamanya, God Bless You," sahut yang lain. 

Baca Juga:
OTW Nikah, Beda Jessica Iskandar dan Ria Ricis soal Momongan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengunggah foto dengan latar belakang merah, yang diduga untuk pernikahan mereka. [Instagram]

Sebelum mengumumkan pernikahan, Jessica Iskandar telah memberikan kode momen tersebut segera dilangsungkan. Ini terjadi saat ibu satu anak itu mengunggah pas foto dengan Vincent Verhaag.

Terlihat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melakukan foto close up dengan latar merah di bagian belakang. "Calon pengantin," tulis Jessica Iskandar pada Kamis (21/10/2021).

Baca Juga:
Disebut Jadi Mak Comblang Jessica Iskandar, Bastian Steel Membantah!

Load More