Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika (Instagram/@ardinarasti6)

Matamata.com - Pasangan artis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika memang suka bikin baper. Kebersamaan sejoli yang menikah sejak 2018 ini masih kayak pacaran lho.

Pada Juni 2021 lalu, Ardina Rasti baru saja melahirkan anak keduanya. Dia pun mengisahkan pengalaman uniknya memompa ASI di sela-sela kesibukannya.

Ardina Rasti (Instagram/@ardinarasti6)

Yup, Ardina Rasti membuktikan kalau lagi nyalon pun dia bisa mompa ASI. Hal itu tampak dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Baca Juga:
7 Kemesraan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika, Makin Romantis Bak Drakor!

Dalam postingannya itu, Ardina Rasti terlihat sedang melakukan perawatan di salon. Selama 5 sampai 6 jam nyalon itu, dia memompa ASI untuk bayinya yang ada di rumah.

Ardina Rasti (Instagram/@ardinarasti6)

"Sharing tentang ASI. Kemarin ada yang nanya, “kak kan di salon ngabisin waktu lama, bahaya gak nyalon sambil bawa bayi?” Nah jawabannya, baby @awanbiruaraya gak kita ajak, dititip dirumah, dan sepanjang aku di salon, kurang lebih 5-6jam, aku pumping sambil nyalon deh hehee," kata Ardina Rasti di Instagram kemarin (21/10/2021).

Meski dia mengaku kalau bawaannya cukup heboh, Ardina Rasti menikmati aktivitasnya itu. Apalagi ada sang suami, Arie Dwi Andhika yang siap sedia mengamankan persediaan ASI untuk sang buah hati.

Baca Juga:
Ardina Rasti dan Arie Andika Pamer Potret Anak Kedua, Namanya Disorot

Suami Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika (Instagram/@ardinarasti6)

"Bawaannya lumayan heboh sih, bawa alat pompa asi portable + cooler bag + cemilan + Aqua yang banyak, dan selama nyalon 2x sesi pumping, untungnya ada kulkas di salon, jadi bisa nitip dan yang bikin ga kerepotan, pak suami @arieandika10 yang standby bantu nuangin ASI ke kantong asi (foto slide 3-4) dan bantu nyuciin botol pompaannya hehe, makasih yaa suami/ ayah ASI aku," imbuhnya.

Unggahan Ardina Rasti pompa ASI di salon ini mencuri perhatian netizen. Ada yang menceritakan pengalaman yang sama, ada juga yang memuji Arie Dwi Andhika suami siaga.

Suami Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika (Instagram/@ardinarasti6)

"Pernah gini juga!! aku pas di creambath dipijit kepala n punggung nya sambil mompa Asi sampe luber-luber. Definisi ASI booster sesungguhnyaaa," kata pengikutnya.

Baca Juga:
Ardina Rasti Melahirkan Anak Kedua, Jenis Kelamin dan Nama Masih Rahasia!

"Kalau aku pernah pumping di bis dan kereta waktu outing class," kata yang lain.

"Seneng liat pasangan ini. Kompak dalam mengurus anak-anak. Salut kak," kata lainnya.

"Suaminya idaman banget," ucap yang lain.

Baca Juga:
3 Foto Maternity Ardina Rasti di Kehamilan Kedua, Simpel tapi Manis!

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika (Instagram/@ardinarasti6)

"Wah beruntung mbak Ardina punya suami siaga, semoga bahagia selalu ya," kata yang lain.

"Dan bersyukur punya suami yang peduli dan selalu stand by..sama halnya saya juga seperti itu," kata lainnya.

Kompak banget ya pasangan artis satu ini? Gimana menurutmu?

Load More