Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Instagram/thebridestory)

Matamata.com - Pasangan artis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada hari Jumat (22/10). Keduanya melangsungkan pernikahan di Jakarta.

Jessica Iskandar begitu cantik dengan makeup nuansa flawless yang memikat. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @thebridestory.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram)

Jessica Iskandar tampak menggunakan robe berwarna putih brokat yang manis. Ia terlihat sedang dirias oleh makeup artist.

Baca Juga:
7 Potret Jessica Iskandar dalam Balutan Baju Bali: Anggun Bagai Ratu!

Dalam unggahan foto tersebut, Jessica Iskandar tampak flawless. Ia memilih warna nuansa soft buat kulit terangnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram)

Bagian bibir Jessica Iskandar bernuansa pink mauve ombre yang manis. Ibu satu anak ini tampil dengan hiasan mata bernuansa cokelat mauve senada.

Penampilan Jessica Iskandar juga disempurnakan dengan tatanan rambut curly simpel di foto ini. Tatapannya mencuri perhatian.

Baca Juga:
Cara Vincent Verhaag Manjakan Ayah Jessica Iskandar, Menantu Idaman Banget!

Proses pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung secara khidmat. Sebab hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Dalam pantauan tim Suara.com di laman Instagram Bride Story, Vincent Verhaag tampil gagah dengan setelan jas berwarna biru muda. Wajah presenter 29 tahun itu terlihat memerah dan sesekali mengelap matanya karena terharu.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram/@thebridestory]

Sementara itu berjalan di altar pernikahan, Jessica Iskandar hadir dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Ia menggandeng tangan sang ayah yang menuntunnya kepada Vincent Verhaag.

Baca Juga:
Link Streaming Pernikahan Jessica Iskandar, Digelar Sore Nanti

Pastor Andre Talabesy memimpin upacara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Ia juga membimbing pasangan itu mengucapkan tiga ikrar pernikahan.

"Perkawinan datang dari Allah dan Roh Kudus, kami berjanji memelihara keutuhan dan kekudusan pernikahan kami sampai selamanya," demikian janji yang diucapkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Janji yang kedua adalah untuk selalu beriman kepada Tuhan, melayaniNya seumur hidup. Serta satu yang tak terlewatkan adalah mendidik anak-anak yang telah dikaruniakan kepada Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Baca Juga:
Sore Ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Akan Menikah

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram)

Sementara satu janji terakhir adalah untuk saling mengasihi satu sama lain. "Tidak ada yang bisa menceraikan kecuali maut yang memisahkan," terang dua selebriti ini.

Selesai mengucap ikrar, pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ditandai dengan cincin yang disematkan kepada jari satu sama lain.

Buat makeup flawless maksimal nih Jessica Iskandar di pemberkatan nikah dengan Vincent Verhaag.

Load More