Kamis, 28 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 22 Oktober 2021 | 17:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melalui prosesi pemberkatan pernikahan pada 22 Oktober 2021 di AYANA Midplaza Jakarta. Prosesi yang dihadiri oleh keluarga terdekat ini berlangsung dengan khidmat dengan senantiasa memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Setelah pemberkatan, acara pun akan dilanjutkan dengan sebuah resepsi makan malam yang digelar secara tertutup dan khusus untuk keluarga terdekat. Rangkaian acara hari bahagia Jessica dan Vincent hari ini dibantu oleh Hilda by Bridestory sebagai tim wedding planning, stylist, dan organizer.

Konsep dan tema pernikahan Jessica dan Vincent dihiasi dengan palet warna monokromatik, yang sesuai dengan gaya dan preferensi kedua mempelai. Hal ini merupakan hasil diskusi Jessica dan Vincent dengan tim Hilda by Bridestory dan vendor dekorasi sejak awal mereka mempersiapkan pernikahan ini.

Baca Juga:
Akhirnya Menikah dengan Vincent Verhaag, 5 Sumber Kekayaan Jessica Iskandar

“Tema dekorasi untuk prosesi pemberkatan adalah enchanted royal garden, dengan dominasi warna putih dan hijau dan mengambil lokasi di sebuah taman rindang di tengah kota Jakarta,” ungkap Hendro Wijaya Gotama, selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory, “Sedangkan untuk acara resepsi, konsep dekorasinya lebih modern dan romantis di mana sebuah area glasshouse akan dipercantik dengan aneka bunga, lampu chandelier dan fairy lights yang menambah suasana syahdu dan romantis.”

Di hari bahagianya ini, sang mempelai wanita yang berbahagia akan mengenakan dua buah gaun rancangan desainer Monica Ivena. Di prosesi pemberkatannya, Jessica tampak memesona dalam balutan gaun putih yang disempurnakan dengan sebuah veil atau kerudung pengantin sepanjang 5 meter. Uniknya, di veil tersebut tersemat bordiran berupa wedding vow atau janji pernikahan yang diikrarkan Jessica, sebagai sebuah sentuhan personal yang penuh kesan.

Sedangkan sang mempelai pria tak kalah rupawan saat tampil mengenakan suit senada dari Agus Lim. “Aku dan Vincent sangat bahagia hari ini, di mana kami bisa merayakan momen istimewa ini bersama keluarga yang kami cintai. Kami juga bersyukur sekali karena semua prosesi bisa berjalan dengan baik dan lancar. Meski terbilang cukup singkat, tapi proses wedding planning kami sangat terbantu dan dimudahkan oleh Tim Hilda by Bridestory yang kooperatif dan profesional,” ujar sang pengantin wanita. Selain itu, Jessica juga mengaku merasakan banyak manfaat dari tools terbaru Bridestory, yaitu Wedding Checklist yang membantunya mengingat apa yang harus dipersiapkan selanjutnya dengan fitur to-do list yang praktis.

Baca Juga:
Profil Vincent Verhaag, Pria Blasteran yang Dinikahi Jessica Iskandar

Jessica dan Vincent beserta seluruh keluarga besar juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk rekan media atas dukungan dan doa yang diberikan selama proses persiapan pernikahan hingga terlaksananya acara hari ini.

Simak cerita lengkap dan momen romantis pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag secara eksklusif di The Bridestory Blog dan Instagram @thebridestory.

Baca Juga:
7 Potret Jessica Iskandar dalam Balutan Baju Bali: Anggun Bagai Ratu!