Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Thebridestory)

Matamata.com - Kisah Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya berujung pelaminan. Keduanya resmi menikah pada Jumat (22/10/2021) sore.

Pernikahan keduanya berlangsung khidmat dengan kehadiran keluarga dan kerabat terdekat. Jessica Iskandar tampil anggun dengan gaun putih, sementara Vincent Verhaag terlihatr gagah dalam jas warna biru muda.

Kisah cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berawal dari hubungan pertemanan. Keduanya sudah saling kenal sejak 4 tahun lalu. Untuk lebih jelasnya, simak deretan faktanya di bawah ini.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Resmi Menikah, Sang Kakak Tulis Pesan Haru

1. Kenal sejak 4 tahun lalu

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar menyebut sudah tahu sosok Vincent Verhaag sejak 4 tahun lalu. Host acara My Trip My Adventure ini sempat menitipkan salam untuk janda satu anak tersebut.

"Proses kenalnya panjang. Dia sudah tahu aku sekitar empat tahun lalu. Aku juga taunya 4 tahun lalu, karena ada yang nitip salam ke Bu Jess (Jesika Desaratu)," kata Jedar lewat Youtube Trans TV.

Baca Juga:
Kocak! Jessica Iskandar Izin 'Tambah Ciuman' ke Vincent Verhaag

2. Kerap mengaku cuma teman

Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. [Instagram/inijedar]

Kedekatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah terendus lama, mengingat keduanya kerap membagikan momen kebersamaan. Namun, mereka selalu kompak mengaku sebatas teman.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga sama-sama tertutup soal kisah asmara mereka.

Baca Juga:
FOTO: Manisnya Momen Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

3. Ada campur tangan Bastian Steel

Gaya Pacaran Jessica Iskandar. [Instagram/inijedar]

Bastian Steel mengaku punya peran khusus dalam kisah cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Ia menjadi pihak yang mempertemukan keduanya. Bastian tahu bahwa Vincent tertarik dengan ibunda El Barack itu.

Kala itu, Bastian yang sedang berlibur ke Bali, mengajak Vincent Verhaag untuk bertemu dengan Jessica Iskandar. Rencana mantan member Cowboy Junior ini pun berjalan mulus.

Baca Juga:
Tajirnya Suami Jessica Iskandar, 5 Sumber Kekayaan Vincent Verhaag

4. Dekat dengan El Barack

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. [Instagram]

Vincent Verhaag dekat dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack. Tak heran, bocah 7 tahun itu memanggil Vincent dengan sebutan Papa atau Daddy.

Mengintip akun Instagram Jessica Iskandar, Vincent Verhaag kerap menghabiskan waktu dengan El Barack, mulai dari main basket hingga bikin konten TikTok bareng.

5. Lamaran romantis

Potret Jessica Iskandar dilamar. (Instagram/inijedar)

Arah jalinan asmara Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar makin terlihat setelah keduanya melangsungkan lamaran.

Publik dibuat iri sekaligus baper dengan Vincent Verhaag yang melamar Jessica Iskandar tepat di depan El Barack pada 24 September 2021 lalu.

6. Resmi menikah pada 22 Oktober 2021

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sah menjadi suami istri. [Instagram]

Kisah cinta berliku Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berakhir manis. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada Jumat (22/10) sore.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung intim dengan kehadiran orang-0rang terdekat. Prosesi spesial ini juga disiarkan secara langsung melalui Instagtram.

Nah itu tadu fakta kisah cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Seru ya dari sahabatan jadi suami istri.

Load More