Yohanes Endra | MataMata.com
Vincent Verhaag, Jessica Iskandar, dan El Barack. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Vincent Verhaag kini telah resmi menjadi suami Jessica Iskandar. Keduanya menggelar pernikahan di Ayana Midplaza Jakarta pada 22 Oktober 2021.

Kini, setelah berstatus sebagai suami sah Jessica Iskandar, Vincent Verhaag langsung memperlihatkan sederet momen manis kebersamaannya dengan anak sambungnya, El Barack.

Vincent Verhaag dan El Barack. (Instagram/v.andrianto)

Tampak El Barack menemani ayahnya ketika berada di sebuah ruangan. Vincent Verhaag begitu perhatian dengan membantu merapikan busana El Barack. Mereka pun saling memberikan pelukan.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Lebih Religius saat Bersama Vincent Verhaag

Selain mengunggah foto dan memberi perlakuan manis, Vincent Verhaag pun mengungkapkan janji yang begitu mendalam untuk El Barack.

"Dear El Barack Alexander Verhaag, aku berjanji akan selalu membimbing dan mendukungmu dengan pilihan yang kamu buat dalam hidup. Aku akan melakukan upaya terbaik untuk menjadi ayah terbaik yang pernah ada. Dan aku ingin kamu tahu bahwa kamu bisa mengandalkanku. Sampai maut memisahkan kita! Pahlawan supermu, Ayah," tulis Vincent Verhaag dalam bahasa Inggris.

Vincent Verhaag dan El Barack. (Instagram/v.andrianto)

Sederet rekan dan netizen langsung memberikan ucapan selamat setelah melihat unggahan Vincent Verhaag tersebut. Bahkan, tak sedikit yang terharu menyaksikan perlakuan manis Vincent Verhaag pada El Barack.

Baca Juga:
Sah Jadi Istri Vincent Verhaag, Penampilan Jessica Iskandar Disorot

Para netizen merasa bahwa Vincent Verhaag terlihat benar-benar tulus dalam mencintai Jessica Iskandar dan El Barack.

"Terharu banget, Vincent malah post foto sama El duluan," tulis netizen.

Vincent Verhaag dan El Barack. (Instagram/v.andrianto)

"Kelihatan tulus banget sama el dan jedar ya," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Sebelum Menikahkan Jessica Iskandar, Pastor Ragu dengan Vincent Verhaag

"Iya sama, cek-cek dari kemarin sore tapi yang di-post tentang janji setianya ke El. Dalem banget maknanya, cintanya bukan sekedar hawa nafsu sama Jedar tapi tulus mencintai El. Semoga hanya maut yang bisa memisahkan mereka," imbuh lainnya

Load More