Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Thebridestory)

Matamata.com - El Barack Alexander mengambil peran besar di prosesi pemberkatan ibunya, Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag. Bocah berusia tujuh tahun itu dipercaya sebagai pembawa cincin pernikahan sang ibu.

Menurut Jedar, sapaan akrab Jessica, putranya itu begitu antusias saat diberi tugas tersebut. Bahkan sehari sebelum pernikahan digelar, El memaksa untuk menjajal tiga baju yang akan dipakai.

Vincent Verhaag dan El Barack. (Instagram/v.andrianto)

"Dia (El Barack) excited banget. Dari semalam karena dia punya tiga baju berbeda. Dia coba cobain baju. Dia sangat-sangat excited," kata Jessica dalam jumpa pers virtual, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga:
Jessica Iskandar Lebih Religius saat Bersama Vincent Verhaag

Sementara, Jessica Iskandar berharap pernikahannya ini jadi yang terakhir. Dia ingin rumah tangga yang dibangun bersama Vincent jadi tempat untuk saling mengasihi.

"Mudah-mudahan sebagai pasangan suami istri kita bisa bertumbuh bersama dalam rumah tangga saling mengasihi, support, hadapi bersama apa pun itu rintangannya. Semoga rintangan ini diberikan berkat dan mukjizat dari surga," katanya.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (instagram.com)

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag jalani pemberkatan di Midplaza, Jakarta, Jumat (22/10/2021). Acara tersebut digelar tertutup bagi media dan cuma mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

Baca Juga:
Sah Jadi Istri Vincent Verhaag, Penampilan Jessica Iskandar Disorot

Seluruh ornamen di pernikahan mereka bertemakan warna monokrom. Hal ini dibenarkan oleh Hilda by Bridestory sebagai tim wedding planning organizer dalam pernikahan tersebut.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Thebridestory)

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terbilang cepat memutuskan untuk naik pelaminan. Mereka kenal saat Jedar mulai tinggal di Bali.

Baca Juga:
Sebelum Menikahkan Jessica Iskandar, Pastor Ragu dengan Vincent Verhaag

Load More