Rachel Vennya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada Senin (25/10/2021), selebgram Rachel Vennya kabarnya akan kembali dipanggil polisi. Tujuannya untuk dimintai klarifikasi terkait penggunaan nomor polisi berkode RFS.

Indra Rahajar selaku kuasa hukum Rachel Vennya mengaku belum mengetahui soal undangan klarifikasi polisi pada kliennya saat diklarifikasi. "Belum dapet info mba," kata Indra Rahajar pada MataMata.com, Minggu (24/10/2021).

Mobil Toyota Vellfire Rachel Vennya. (foto: Yasir)

Indra Rahajar pribadi bahkan belum memerima surat panggilan untuk kekasih Salim Nauderer tersebut. "Belum (ada surat dari kepolisian) mba," ujarnya.

Baca Juga:
Muncul Rumor Rachel Vennya Belum Bayar Pajak Kendaraan, Ini Kata Polisi

Sebelumnya, Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono akan memanggil Rachel Vennya terkait penggunaan nomor polisi berkode RFS.

Selebgram Rachel Vennya menemui awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Rencananya Rachel Vennya akan dipanggil pada Senin (25/10/2021) untuk memberi klarifikasi.

"Kami panggil klarifikasi saja. Kecuali kalau kendaraan ini terlibat kecelakaan atau tabrak lari, baru kami jemput. Tapi ini rencananya kami akan klarifikasi hari Senin," kata Argo, saat dihubungi awak media, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga:
Polisi Akan Periksa Rachel Vennya Terkait Penggunaan Plat Nopol RFS

Menurut Argo, surat panggilan sudah dikirim ke alamat yang tertera di STNK mobil pribadi Rachael Vennya. Selebgram itu rencananya akan dilakukan pemeriksaan di kantor Gakkum.

Selebgram Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kami kirimkan dengan nama yang sesuai tertera di kendaraan itu. Itu kan data kendaraan atas nama Rachel Vennya ya," ujar Argo.

Seperti diketahui Nama selebgram Rachel Vennya sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Selain dugaan kabur dari Wisma Atlet, plat mobil pribadinya menjadi sorotan karena menggunakan nomor polisi (nopol) berkode RFS.

Baca Juga:
Rachel Vennya Terancam 1 Tahun Penjara, Cinta Penelope Keguguran

Kode RFS itu merupakan plat khusus untuk pejabat negara, tapi Rachel Vennya memilikinya dan dipasang di mobilnya, Toyota Alphard Villfire hitam bernopol B 139 RFS.

Load More