Potret Eva Celia dilamar. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Eva Celia dan Demas Narawangsa ternyata bakal menggelar pesta pernikahan di luar negeri. Ibunda Eva Celia, Sophia Latjuba yang mengungkap langsung hal tesrebut.  "Spoiler pernikahannya tidak di Indonesia," kata Sophia Latjuba di akun YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Sophia Latjuba mengatakan kalau banyak keluarganya yang tinggal di luar negeri.

Eva Celia dan Sophia Latjuba [Instagram/@sophia_latjuba88]

"Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, kita akan keluar. Karena banyak keluarga di luar, di Jerman," terang Sophia Latjuba.

Baca Juga:
Dibocorkan Sophia Latjuba, Eva Celia Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan

Kendati begitu, dia menyebut tetap menghelat acara di Indonesia. "Tapi siraman dan acara adatnya di sini. Nanti ada resepsi lagi untuk temen-temen yang lain-lainnya (di sini)," bebernya.

Potret Eva Celia dilamar. (Instagram/@evacelia)

Sophia Lajuba membeberkan kalau pernikahan sang anak masih dalam proses perencanaan sejauh ini. Apalagi mereka baru bertemu dengan wedding organizer.

"Kesibukan baru dapet wedding organizer. Kami akan melakukan siraman, adat Jawa, campur Bugis karena memang dua-duanya ada Jawa dan Bugis. Habis itu baru ke akad (di luar negeri)," ucap Sophia Latjuba.

Baca Juga:
Jarang Disorot! 5 Potret Ravi Lesmana Adik Sambung Eva Celia yang Sudah

Sophia Latjuba [Yuliani/Suara.com]

Pernikahan Eva Celia dan Demas Narwangsa sendiri akan diselenggarakan tahun depan. Sophia Latjuba berjanji bakal terus berada di sisi sang anak untuk mengurus ini semua. "Yang pasti tahun depan. Support everything. Saya, Indra juga, Michael juga support," tutupnya. 

Load More