Dea Annisa atau Dea Imut bersama ibunya [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Artis Dea Annisa atau akrab disapa dengan nama Dea Imut dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha dan akan segera menikah. Namun, Dea membantah tegas saat menanggapi hal tersebut. 

"Nggak ada, ya Allah deket aja nggak gimana mau nikah. Belum, semuanya masih temen aja," ungkap Dea Annisa ditemui di Jimbaran, Bali, Sabtu (23/10/2021).

Dea Annisa mengaku dia masih nyaman tanpa pasangan saat ini. Meski tak menutup hati, ia menyebut sejauh ini belum ada yang cocok.

Baca Juga:
Dea Annisa Positif Covid 19, Awalnya Dikira Kelelahan

Dea Annisa atau Dea Imut bersama ibunya [Suara.com/Yuliani]

"Buka hati mah buka, cuman belum kepikiran. Karena menurutku jatuh cinta itu nggak pakai dikriteriain gitu loh," beber Dea Annisa.

"Soalnya mantan-mantan aku nggak ada yang sama jadi lebih ke nyaman ngobrol, bertukar pikiran sama asik," sambungnya lagi.

Dea Annisa atau Dea Imut bersama ibunya [Suara.com/Yuliani]

Tak dipungkiri, Dea Annisa kerap ditanyai soal pasangan oleh orangtuanya di usianya yang sudah 25 tahun. Ia pun sempat dikenalkan ke beberapa lelaki pilihan ibunya.

Baca Juga:
4 Tahun Sekali, 5 Momen Ultah Dea Annisa Bareng Fans Sampai Rekan Artis

"Aku terbuka tapi biasanya aku selalu bilang sama mamah supaya jangan terlalu berharap karena mama cuma mengenalkan, balik lagi nanti yang menjalani kan aku," tuturnya.

Dea Annisa atau Dea Imut bersama ibunya [Suara.com/Yuliani]

Ibunda Dea Annisa, Masayu Chairani membenarkan hal tersebut. Meski mencoba mengenalkan putrinya ke seseorang, ia tak pernah memaksakan untuk menjodohkan.

"Kalau pernah ya pernah (mengenalkan lelaki) cuma kan tergantung Dea sendiri. Kalau Dea belum cocok ya udah," ujar ibunda Dea Annisa.

Baca Juga:
Putus dari Kekasih Kolombia, Dea Annisa Masih Jomblo

Load More