Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Pevita Pearce dan ayahnya (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Pevita Pearce masih begitu kehilangan sosok sang ayah, Bramwell Pearce yang meninggal dunia bulan Agustus 2021 lalu.

Baru-baru ini, adik Keenan Pearce tersebut pun mencurahkan isi hatinya lewat unggahan Instagram. Tampak Pevita Pearce menceritakan bagaimana masa kecilnya saat ditinggal sang ayah sementara.

Pevita Pearce sambangi makam almarhum ayah. (Instagram)

"Dulu waktu kecil setiap Daddy harus pergi jauh dan lama. Aku selalu bertanya dengan sakit di hati 'kenapa kamu harus pergi? Aku akan merindukanmu', dan sekarang Daddy harus pergi untuk kebaikan, dan rasa sakit itu berubah jadi rasa ikhlas," curhat Pevita Pearce.

Baca Juga:
Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ayah di Inggris, Pevita Pearce Pasrah

Pevita Pearce juga percaya bahwa setelah pergi selamanya, sang ayah akan berada di tempat yang lebih nyaman dan indah.

Pevita Pearce sambangi makam almarhum ayah. (Instagram)

"Pasti di sana jauh lebih indah karena yang pergi nggak pernah kembali lagi. Aku menutup bagian ini dengan surat Al Fatihah. Apapun yang terjadi, terima kasih untuk semua memori yang indah." ujar Pevita Pearce.

Pevita Pearce juga mengucapkan terima kasih karena Bramwell Pearce telah menjadi ayahnya. "Yang utama, terima kasih telah mau menjadi ayahku. Aku akan menyimpan memori di hati yang paling dekat," pungkas Pevita Pearce.

Baca Juga:
Pevita Pearce Ungkap Keluh Kesah Jelang Pemakaman Ayahnya di Inggris

Pevita Pearce dan ayahnya (Instagram)

Tampak Pevita Pearce mengunggah foto di makam sang ayah. Ia terlihat menggunakan kacamata hitamnya kala itu.

Load More