Irena Febiola (YouTube.com)

Matamata.com - Resmi cerai dari Dennis, Thalita Latief justru diterpa rumor miring. Ia dituduh jadi selingkuhan suami orang.

Nama Ichan yang merupakan suami dari Irena Fabiola dirumorkan dekat dengan Thalita. Sementara itu, Thalita sudah menegaskan bahwa ia dan Ichan hanya berteman.

Transformasi Thalita Latief (instagram/@thalitalatief)

Menanggapi rumor tersebut, Irena Fabiola yang sedang dalam proses cerai dengan suaminya itu blak-blakan membahas soal Thalita Latief. Ia mengaku tak kenal dengan artis 32 tahun tersebut.

Baca Juga:
Dirumorkan Rebut Suami Orang, Thalita Latief Kaget!

"Rumah tangga saya sebelumnya baik-baik saja, suami saya pulang, tapi sejak tanggal 14 Agustus suami saya tidak pulang lagi. Saya tidak mau buka aib untuk suami saya dulu karena beliau masih suami sah saya saat ini," ungkap Irena Febiola dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Irena Febiola (YouTube.com)

Irena tak menampik retaknya pernikahannya dengan Ichan karena orang ketiga. Tapi ia tak menyebut identitas orang ketiga tersebut.

"Di gugatan saya memang ada indikasi pihak ketiga tapi lihat saja nanti karena terlalu dini untuk saya bicara. Ada (hal lain) tapi pokok utamanya ya indikasinya orang ketiga, mungkin kuasa hukum saya yang akan ngomong," imbuhnya.

Baca Juga:
Thalita Latief Bantah Tudingan Pelakor: Saya Nggak Mau Kasih Panggung!

Irena Febiola (YouTube.com)

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah kenal secara pribadi dengan wanita berinisial TL atau yang diduga adalah Thalita Latief.

"Saya enggak kenal TL ya tapi saya pernah dikirimin makanan dari dia, cuman itu aja sih. Saya juga enggak tahu dia siapa, cuman tahu gitu aja. Tidak pernah (bertemu dengan TL)," pungkasnya.

Irena juga mengatakan bahwa Ichan pernah mengaku chattingan dengan TL.

Baca Juga:
11 Potret Transformasi Thalita Latief, Cantiknya Tak Banyak Berubah!

"Saya tidak menegur (Ichan dan TL komunikasi sampai Subuh) saya cuman bertanya saja. Dia santai saja, saya lagi mau salat Subuh waktu itu cuman nanya ‘chatingan sama siapa?’, ‘sama TL’, ‘Oh ya sudah salam ya kasihan soalnya habis diceraiin sama suaminya’ itu bulan Juli," tutur Irena.

Load More