Yohanes Endra | MataMata.com
Lucinta Luna (kiri) - Sule dan Nathalie Holscher (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Boy William bertanya mengenai nama asli Lucinta Luna dan membuat Lucinta blak-blakan soal identitas dirinya.

Sule mengerjai Nathalie Holscher dan memintanya datang ke kondangan Ria Ricis sebagai tamu satu-satunya dari kalangan bukan keluarga.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie merayakan anniversary pernikahan dengan dinner romantis di sebuah restoran mewah tepat pada 25 Oktober.

Baca Juga:
Muhammad Fattah Sebut Lucinta Luna Cuma Mesin ATM, Ini Alasannya!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (26/10/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Muhammad Fattah Blak-blakan ke Boy William: Aku Capek Jadi Lucinta Luna!

Baca Juga:
Sule Bocorkan Souvenir Pernikahan Ria Ricis, Begini Wujudnya!

Muhammad Fattah ngaku capek jadi Lucinta Luna. (Instagram/boywilliam17)

Boy William mengundang Lucinta Luna dalam podcast-nya. Bukan sekadar berbincang, kali ini Lucinta Luna tampak blak-blakan soal sosok asli dirinya.

Dalam sebuah cuplikan video yang dibagikan Boy William, Lucinta Luna tidak berdandan seperti biasanya. Ia tampil tanpa riasan, mengenakan jaket, dan memperlihatkan rambut pendeknya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
9 Potret Mesra Kevin Aprilio dan Istri, Sampai Ditagih Cucu oleh Addie MS

2. Hadiri 'Kondangan' Ria Ricis, Nathalie Holscher Dibuat Malu sama Sule

Sumber Kekayaan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada bulan November 2021. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Sule Channel.

Uniknya, baru-baru ini Sule malah mengerjai Nathalie Holscher datang sebagai tamu satu-satunya dari kalangan bukan keluarga. Padahal, Ria Ricis tak mengadakan acara apapun di rumahnya karena pernikahan masih diselenggarakan bulan depan.

Baca selengkapnya

3. Kevin Aprilio Rayakan Anniversary Pernikahan, Tampilan Seksi Istri Disorot

Potret Mesra Kevin Aprilio dan Istri (Instagram/@kevinaprilio)

Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tak terasa sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama satu tahun. Mereka pun merayakan anniversary pernikahan dengan dinner romantis di sebuah restoran mewah tepat pada 25 Oktober.

Kevin Aprilio pun mengunggah foto bersama sang istri saat makan malam tersebut. Tak hanya foto, Kevin juga mengunggah video sang istri.

Baca selengkapnya

4. Ibu Almarhumah Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syah Ungkap Kronologinya

Suami mendiang Presenter Rina Gunawan, Teddy Syah berdoa diatas pusara sang istri saat prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Teddy Syah mengabarkan bahwa ibu mertuanya meninggal dunia pada Senin (25/10/2021). Menurut Teddy Syah, ibu dari almarhumah sang istri, Rina Gunawan itu awalnya mengeluh sakit di bagian dada.

"Sebelumnya sudah mengeluh dadanya sakit cuma karena belum ada pernah ada rekam jejak ada jantung. Jadi kira-kira mungkin karena asam lambung naik, kecapek-an," terang Teddy Syah di akun YouTube Cumicumi.

Baca selengkapnya

5. 9 Artis yang Punya Gigi Gingsul, Manis Banget Pas Senyum!

Artis yang Punya Gigi Gingsul (Instagram)

Gigi gingsul memang bisa mengganggu penampilan, tapi ada juga yang membuat senyum semakin menawan. Seperti deretan artis yang punya gigi gingsul berikut ini. Mereka justru begitu manis dengan gigi gingsul.

Gigi gingsul memang menjadi daya tarik tersendiri, membuat senyuman mereka semakin enak dipandang. Tak sedikit penggemar yang mengidolakan artis-artis ini karena ciri khas dari gigi gingsul mereka.

Baca selengkapnya

Load More