Ratu Rizky Nabila melaksanakan akikah putranya, Jewanio Rizky Abbaz. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Move on dari Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila go public dengan pacar barunya. Saat ini dia diketahui menjalin hubungan serius dengan Jeremy Ritchel yang merupakan blesteran Jerman. Keduanya kerap memamerkan potret kebersamaannya di media sosial. 

Berstatus lajang, Jeremy Ritchel memilih berpacaran dengan seorang janda. Bukan tanpa sebab, Ratu Rizky Nabila disebut bisa membuatnya percaya diri. 

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

"Dia (Ratu Rizky Nabila) boost my confidence (meningkatkan kepercayaan diri saya)," kata Jeremy Ritchel di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (27/9/202) malam. 

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Mesra sama Cowok, Gaya Alfath Disebut Kalah Jauh!

Jeremy Ritchel tak menampik dirinya sering kepikiran menjalin hubungan bersama janda anak satu. Tapi dia tak ragu dengan pilihanannya memacari Ratu Rizky Nabila. 

"Kepikiran aja kali. Tapi ragu kayaknya such a strong words kayaknya," tuturnya. 

Ratu Rizky Nabila dan pacar baru. (Instagram/@raturn)

Ratu Rizky Nabila menimpali, ia selalu berkata pada sang kekasih bahwa dirinya merupakan janda terhotmat. Sehingga tak ada yang perlu dikhawatirkan. 

Baca Juga:
7 Pesona Ratu Rizky Nabila, Artis Bertalenta yang Menjanda Saat Hamil Besar

"Kalau aku suka bilang ke dia, aku janda terhormat hehe," timpalnya. 

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@mooimom.id)

Ratu Rizky Nabila jadi salah satu artis yang perceraiannya disorot. Hal ini karena, tak lama setelah cerai, sang mantan, Alfath Fathier diketahui langsung menikah dengan perempuan lain yang bernama Nadya Cristina. 

Sementara itu, setelah cerai dari Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila sempat menjomblo lama. Namun, baru-baru ini Ratu Rizky Nabila memamerkan potret mesra bareng kekasih barunya.

Baca Juga:
Maafkan Alfath dan Nadia, Ratu Rizky Nabila: Bukan Ingin Terlihat Suci!

Load More