Yohanes Endra | MataMata.com
Persahabatan Artis yang Renggang. (Instagram/brisiajodie96/lalamarionj)

Matamata.com - Terkenal dan punya banyak fans membuat kehidupan selebriti selalu disorot. Mulai dari karier, kehidupan asmara, sampai persahabatan mereka membuat publik penasaran. Memiliki sahabat karib merupakan hal yang membahagiakan. Sebab sahabat bisa menjadi teman curhat baik suka maupun duka. 

Sederet artis tanah air ini dikenal bersahabat dekat. Bahkan persahabatan mereka ini kerap membuat iri banyak orang. Namun kedekatan para artis ini dengan sahabat mereka menjadi renggang. Berbagai hal diduga menjadi penyebab renggangnya persahabatan mereka. Mulai dari kesalahpahaman, bisnis, hingga karena pria.

Kini para artis yang awalnya sahabat memilih menjalani hidupnya sendiri-sendiri. Lantas ada siapa saja persahabatan artis yang renggang? Langsung saja simak daftarnya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
5 Potret Persahabatan Komeng dan Adul, Ada yang Sering Jadi Korban Iseng!

1. Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Persahabatan Artis yang Renggang. (Suara.com)

Luna Maya dan Ayu Ting Ting dikenal sebagai sahabat dekat. Namun hubungan persahabatan mereka renggang. Bahkan keduanya sampai meng-unfollow akun Instagram masing-masing. Renggangnya hubungan persahabatan mereka ini karena masalah bisnis. Pada tahun 2020, hubungan mereka mulai membaik, tetapi sepertinya mereka tidak bisa kembali menjadi sahabat seperti dulu.

2. Luna Maya dan Syahrini

Baca Juga:
6 Potret Persahabatan Lesti Kejora dan Margin Wieheerm, Hamil pun Barengan!

Persahabatan Artis yang Renggang. (Instagram/@lunamaya.story, Instagram/@princessyahrini)

Luma Maya dan Syahrini memiliki hubungan yang baik. Namun persahabatan mereka kandas usai Syahrini kedapatan menjalin asmara dengan Reino Barack yang merupakan mantan pacar Luna. Bahkan Luna Maya sampai menuliskan sindiran di Insta Story "teman makan teman lagi hits". Meski begitu Syahri tidak pernah membalas sindiran tersebut, bahkan kini ia dan Reino bahagia dengan rumah tangga mereka.

3. Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina

Persahabatan Artis yang Renggang (Instagram @gritteagathaa)

Kedekatan dua artis muda ini berawal dari proyek Get Married The Series (2010) yang mereka bintangi. Keduanya menjalin persahabatan selama hampir 6 tahun lamanya. Namun keduanya akhirnya saling menjauhi satu sama lain usai sebuah video yang berisi Gritte dan Prilly tersebar luas. Dalam video tersebut, Prilly Latuconsina terdengar mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas untuk keluarga pria yang dekat dengannya yaitu Aliando. Akibatnya banyak netizen yang meminta Gritte membersihkan nama baik Prilly usai video tersebut tersebar. Bahkan karena hal ini karier Gritte di dunia hiburan juga surut. Kini Gritte menjadi YouTuber sedangkan Prilly tetap menjadi artis dan melanjutkan kariernya.

Baca Juga:
6 Potret Persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu, Kompak Sejak Kecil

4. Yuki Kato dan Ariel Tatum

Persahabatan Artis yang Renggang. (Instagram/yukikt)

Persahabatan Yuki Kato dan Ariel Tatum sudah umum diketahui. Keduanya memang sangat dekat, tetapi persahabatan mereka merenggang. Renggangnya hubungan persahabatan Yuki dan Ariel bermulai ketika Ariel berpacaran dengan Ryuji Utomo yang tak lain adalah mantan pacar Yuki. Jalinan cinta Ariel dan Ryuji pun tidak langgeng, dan Ryuji juga sudah menikah dengan Shabrina Ayu. Tetapi hubungan Yuki dan Ariel tetap tidak bisa akrab kembali.

5. Zaskia Sungkar dan Medina Zein

Baca Juga:
9 Potret Persahabatan Artis Cowok yang Kompak Abis, Bromance Goals!

Persahabatan Artis yang Renggang (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar dan Medina Zein dulunya adalah sahabat dekat. Hubungan persahabatan mereka ini menjadi renggang ketika Medina Zein melaporkan Irwansyah, suami Zaskia kepada pihak kepolisian. Laporan Medina Zein ini atas tuduhan penggelapan dana. Sejak saat itu, keduanya pun menjauh dan tak lagi terlihat akrab.

6. Anya Geraldine dan Awkarin

Persahabatan Artis yang Renggang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dua selebgram cantik ini, Anya Geraldine dan Awkarin Dikenal sebagai sepasang sahabat karib. Bahkan keduanya pun berada dalam naungan Takis Entertainment, management mirip rapper Young Lex. Renggangnya persahabatan mereka mulai tercium publik usai Awkarin keluar dari Takis Entertainment. Mereka bahkan sempat saling menyindir satu sama lain di media sosial dan saling unfollow.

7. Marion Jola dan Brisia Jodie

Persahabatan Artis yang Renggang. (Instagram/@brisiajodie96, @lalamarionj)

Marion Jola dan Brisia Jodie saling mengenal karena keduanya sama-sama menjadi finalis Indonesian Idol musim ke-9. Keduanya diketahui sangat dekat dan akrab. Namun pada September 2020, hubungan keduanya terlihat mulai renggang. Kerenggangan hubungan mereka ini karena Brisia Jodie berpacaran dengan Julian Jacob, mantan pacar Marion Jola.

Itu tadi 7 persahabatan artis yang renggang karena salah paham, bisnis, hingga pria. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More