Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati buka suara mengenai kondisi kliennya. Bahwa suami almarhum Lina Jubaedah itu tinggal di rumah jauh dari kota dibenarkan olehnya. 

"Terkait keadaan rumah pak Teddy sendiri, saya belum tahu yah. Karena kami belum melihat langsung keadaan rumah pak Teddy," ujar Wati Trisnawati di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin (1/11/2021).

"Yang pasti pak Teddy tinggal di daerah Banjaran, itu jauh dari kota. Nah setahu saya, pak Teddy hanya mampu beli aset tersebut," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Bantah Dititipi Aset Rizky Febian: Bukan ke Saya

Suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)]

Diungkap oleh Wati Trisnawati, kondisi keuangan Teddy Pardiyana memang memburuk semenjak pandemi Covid-19. Dia menyebut kliennya itu tidak bekerja lantaran kurang pengalaman.

"Memang kondisi pak Teddy sulit yah. Selain pandemi, pak Teddy tidak biasa bekerja di Indonesia. Karena selama ini kerja di luar negeri. Bekerja di dalam negeri belum pengalaman," tuturnya.

Suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)]

Wati Trisnawati memaklumi mengingat Teddy Pardiyana sedang fokus mengurus anaknya dari Lina Jubaedah, Bintang.

Baca Juga:
Rekening Teddy Pardiyana Dicek atas Penggelapan Aset Rizky Febian

"Pak Teddy juga ingin fokus dengan dedek Bintang. Dia tidak mau menitipkan anaknya, dia mau fokus membesarkan anaknya," ucapnya.

Selebihnya, alasan lain Teddy Pardiyana kini hidup susah juga diungkap olehnya. Menurutnya itu terjadi lantaran sang ayah tiri Rizky Febian tidak mau dianggap menguasai harta Lina Jubaedah.

Suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)]

"Pak Teddy sampai detik ini tidak pernah menguasai aset peninggalan almarhum. Bahkan aset pribadinya, kos-kosan Bojong Soang saat ini telah dikuasai pihak sana," ungkapnya.

Baca Juga:
Rizky Febian Tak Sudi Panggil Ayah ke Teddy Pardiyana, Ini Alasannya

"Pak Teddy tidak menikmati aset tersebut. Padahal kos-kosan tersebut milik pak Teddy," imbuhnya.

Seperti diketahui, harta warisan Lina Jubaedah menjadi polemik. Bahkan, Rizky Febian membawa masalah ini ke ranah hukum.

Baca Juga:
Resmi! Rizky Febian Polisikan Teddy Pardiyana

Load More