Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Teddy, suami Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Teddy Pardiyana, suami almarhumah Lina Jubaedah, dikabarkan sedang mengalami kesulitan hidup. Ayah satu anak itu konon sudah tak punya penghasilan.

Kabar tersebut diungkap oleh kuasa hukum Teddy, Wati Trisnawati. Dia mengatakan kondisi ekonomi Teddy Pardiyana memburuk karena beberapa faktor.

Teddy. (Youtube/HotmanParisShow)

"Kondisi Pak Teddy saat ini agak sulit ya. Karena selain pandemi, Pak Teddy tidak bisa berusaha mencari pekerjaan di Indonesia," kata Wati dikutip dari Youtube Cumicumi, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Dikabarkan Hidup Susah, Pengacara Ungkap Kondisinya

Teddy sulit mendapatkan pekerjaan di Indonesia karena selama ini dia biasa kerja di luar negeri. Seperti diketahui, dulu dia pernah bekerja di Amerika Serikat sebagai tukang pijat.

"Karena selama ini Pak Teddy biasa bekerja di luar negeri, jadi kalau untuk pekerjaan di dalam negeri beliau memang belum berpengalaman," ujarnya.

Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)

Lagipula, Wati melanjutkan, Teddy juga tak bisa meninggalkan anak semata wayangnya, Bintang, jika dia bekerja. Menurut dia, kliennya ingin membesarkan anaknya sendiri.

Baca Juga:
Teddy Suami Lina Datangi PA Bandung Urus Warisan, Ini Reaksi Sule

"Pak Teddy saat ini ingin fokus mengurus Bintang. Kenapa? Karena memang Pak Teddy tidak bisa menitipkan anaknya, dia ingin fokus membesarkan anaknya," kata Wati.

Diberitakan sebelumnya, Teddy Pardiyana sempat terlibat konflik dengan Rizky Febian dan Putri Delina. Keduanya adalah anak-anak Lina dari pernikahannya dengan komedian Sule.

Rizky Febian dan Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Teddy dan anak-anak Lina itu berpolemik soal harta warisan. Teddy bahkan dilaporkan Rizky Febian ke polisi atas tuduhan penggelapan aset.

Baca Juga:
Pernikahan Cuma Bertahan 4 Bulan, Teddy Suami Lina Ditinggal Istri Barunya

Load More