Yohanes Endra | MataMata.com
Hanna Kirana. (Instagram/hannakirana23)

Matamata.com - Hanna Kirana meninggal dunia pada hari Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB karena gagal jantung. Sebelum Hanna Kirana meninggal, ibundanya, Erlina Oktarini sempat memiliki firasat lewat mimpi kalau sang putri akan pergi meninggalkannya.

"Sebelum Hanna meninggal juga saya sempet mimpiin. Kayak Hanna lagi ngelipet baju, terus saya tanya dalam mimpi itu, 'Hanna mau kemana?' Terus kata dia, 'Hanna mau pergi', gitu aja," kata Erlina Oktarini saat ditemui di rumah duka di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11/2021).

Hanna Kirana. (Instagram/hannakirana23)

Erlina mengatakan, seminggu sebelum meninggal, Hanna Kirana juga berpesan kepada sang ayah bahwa aktivitas syutingnya kala itu merupakan yang terakhir.

Baca Juga:
Ilyas Bachtiar Terpukul di Depan Makam Hanna Kirana: Ini Mimpi

"Paling pernah setelah syuting itu sehabis sakit, orang tuanya marah, akhirnya terakhir dia bilang ke ayahnya 'ini Hanna main terakhir ayah'," kata Erlina mengungkap.

Ketika dibawa ke rumah sakit,  Hanna Kirana juga sempat menitipkan pesan terakhirnya. Hal ini disampaikan bintang sinetron Suara Hati Istri itu saat kondisi kesehatannya semakin memburuk.

Ibunda Hanna Kirana, Erlina Oktarini. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

"Paginya pas dia biru-biru kejang itu, dia sempat meluk saya, dia pegang muka saya sambil bilang, 'mama yang kuat ya' itu aja sih," imbuh Erlina.

Baca Juga:
Bak Firasat, Hanna Kirana Ucap Penyesalan dan Keinginan Sebelum Meninggal

Mendapati sang putri tercinta pergi untuk selama-lamanya, Erlina begitu terkejut. Ia tak menyangka Hanna Kirana begitu cepat pergi meninggalkannya.

Hanna Kirana. (Instagram/hannakirana23)

"Ternyata pas tahu ada peristiwa ini saya kaget, kok bisa tiba-tiba. Anak saya kan juga masih muda, umur 18 tahun," tutur Erlina.

Seperti diketahui, Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat. Hanna meninggal akibat gagal jantung. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Ilyas Bachtiar Ungkap Curhatan Hanna Kirana Sebelum Meninggal

Load More