Yohanes Endra | MataMata.com
Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar [Instagram/@ilyasbachtiar10]

Matamata.com - Sebelum meninggal dunia, Hanna Kirana menitipkan pesan terakhir kepada sang kekasih, Ilyas Bachtiar. Hanna meminta Ilyas untuk tegar jika dirinya tidak bersamanya lagi.

"Pesan dia satu ya, dia kasih tahu bahwa, 'Yas kamu jangan sedih ya, pokoknya tidak ada yang boleh nyakitin kamu, tidak ada yang boleh buat kamu sedih. Pokoknya aku akan selalu jaga kamu deh'. Makanya saya pas baca pesan Instagram dia, deep juga," kata Ilyas Bachtiar ditemui di pemakaman Hanna Kirana di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11/2021).

Hanna Kirana. (Instagram/hannakirana23)

"Dia juga bilang, 'aku pengein jaga kamu, pokoknya sebut aja nama aku tiga kali, di manapun kamu berada'. Saya enggak nyangka itu benar-benar bisa kejadian," kata Ilyas Bachtiar menyambung.

Baca Juga:
8 Fakta Hanna Kirana, Pesinetron yang Meninggal di Usia 18 Tahun

Menurut Ilyas Bachtiar, Hanna Kirana sudah merasa bahwa tak lama lagi akan meninggalkan dunia. Kepada Ilyas, Hanna mengaku memiliki firasat buruk.

"Sebenarnya dari 30 hari yang lalu dia bilang sama saya dia punya firasat. 'Kayaknya aku mau meninggal deh'. Dia ngomong sama saya," ujar Ilyas Bachtiar.

Pemakaman Hanna Kirana di Ciawi, Bogor, Jawa Barat [MataMata.com/Muhammad Anzar Anas]

Bahkan kata Ilyas, Hanna Kirana sempat meminta maaf kepada kedua orangtuanya dan juga dirinya sebelum meninggal.

Baca Juga:
Ibunda Ungkap Kronologi Hanna Kirana Meninggal: Gemetaran dan Sesak Napas

"Dia ngomong juga, saya menanggapi percaya tidak percaya, dia sudah minta maaf ke orang tuanya, ke aku juga," sebut Ilyas Bachtiar.

Kini, Ilyas Bachtiar pun mendoakan kepergian sang kekasih agar diberikan tempat terindah oleh Allah SWT.

Hanna Kirana. (Instagram/hannakirana23)

"Semoga dia bahagia dengan apapun kondisinya di sana. Saya berdoa buat dia supaya lebih tenang," tutur Ilyas Bachtiar.

Baca Juga:
Ibunda Berfirasat Sebelum Hanna Kirana Meninggal: Dia Pamit Lewat Mimpi

Seperti diketahui, Hanna Kirana meninggal dunia di usia 19 pada Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat. Hanna meninggal dunia karena gagal jantung. (Muhammad Anzar Anas)

Load More