Senin, 06 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 07 November 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, antara lain: Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka. Istri Ali Syakieb, Margin Wieheerm melahirkan anak pertama.

7. Pengajian Ria Ricis Banjir Air Mata, Begini Kesaksian Eddies Adelia!

Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

Ria Ricis dan keluarganya telah menggelar acara pengajian. Momen pengajian Ria Ricis berlangsung haru, sehingga membuat Eddies Adelia meneteskan air mata.

Baca Juga:
Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel Negatif, Begini Perkembangan Kasusnya

Baca Selengkapnya

6. Beredar Video Nia Ramadhani dan Suami Makan di Restoran, Polisi Buka Suara

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendadak disorot netizen. Pasalnya, di tengah masa rehabilitasi, beredar video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah makan malam bersama anak-anaknya di sebuah restoran mewah. Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawenny Panjiyoga mengatakan bahwa video yang beredar itu sudah lama diambil sebelum keduanya tersandung kasus narkoba.

Baca Juga:
Bak Firasat, Hanna Kirana Ucap Penyesalan dan Keinginan Sebelum Meninggal

Baca Selengkapnya

5. Hanna Kirana Meninggal Dunia Usai Melawan Penyakit Gagal Jantung

Hanna Kirana. (Instagram/hannakirana23)

Kerabat Hanna Kirana, Icha mengabarkan pesinetron Suara Hati Istri itu meninggal dunia di Rumah Sakit PMI, Bogor Jawa Barat. Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) pukul 21.00 WIB. Berdasarkan keterangan Icha, Hanna Kirana tengah berjuang melawan gagal jantung.

Baca Juga:
Ali Syakieb Ungkap Arti Nama Anak Pertama, Indah Banget dari Bahasa Turki

Baca Selengkapnya

4. Denny Sumargo Klarifikasi Tuduhan Membuat Konten di Makam Vanessa Angel

Denny Sumargo. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Denny Sumargo dikritik saat berziarah ke tempat peristirahatan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bintang film 5 CM itu disebut oleh netizen telah membuat konten di makam pasangan yang baru saja meninggal karena kecelakaan tersebut. Suami Olivia Sumargo ini pun membuat klarifikasi dan menjelaskan bahwa niatnya membawa kamera karena untuk mengenang momen kebersamaan dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Selengkapnya

3. Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dikaruniai Anak Pertama, Bayinya Dipuji Sadar Kamera

Ali Syakieb (MataMata.com/Yuliani)

Pada hari Senin (1/11/2021), Margin Wieheerm melahirkan anak pertama. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram sang suami, Ali Syakieb. Tampak Ali Syakieb mengunggah potret anak pertamanya tersebut. Terlihat bayi dengan rambut tebal dan hidung mancung yang langsung mencuri perhatian.

Baca Selengkapnya

2. Vanessa Angel dan Suami Tewas, Begini Kondisi Anak dan Pengasuh

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur. "Iya benar, dua korban tewas inisial VA dan FA," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko, kepada wartawan, Kamis (4/11/2021). Selain Vanessa Angel dan suami, tiga orang lain dalam mobil dalam keadaan luka-luka dan dilarikan langsung ke rumah sakit.

Baca Selengkapnya

1. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan di Satu Liang Lahad

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah tiba di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Pukul 09.00 kedua jenazah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Menurut Ahmad Jakwan, Ketua RW tempat tinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengatakan kalau jenazah akan dimakamkan dalam satu liang lahad.

Baca Selengkapnya