Yohanes Endra | MataMata.com
Ali Syakieb (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pasangan pengantin baru Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat ini tengah berbahagia. Tak butuh waktu lama setelah melangsungkan pernikahan mereka, pasangan artis yang sama-sama berparas rupawan ini langsung dikaruniai buah hati pertama mereka.

Usai sembilan bulan mengandung, Margin Wieheerm kini telah melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 1 November 2021 kemarin. Tak ketinggalan, Margin dan Ali pun mengumumkan kebahagiaan mereka di media sosial masing-masing.

Tak hanya ikut senang, warganet pun takjub saat melihat potret buah hati pasangan tersebut. Pasalnya, meskipun masih baru saja lahir, bayi mungil yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb sudah menunjukkan pesona kecantikannya, lho. Yuk intip potret Guzel anak Ali Syakieb berikut ini!

Baca Juga:
Indahnya Arti Nama Anak Pertama Ali Syakieb, Terinspirasi Bahasa Turki

1. Inilah potret USG terakhir yang dibagikan oleh Ali Syakieb seminggu menjelang kelahiran putri sulungnya tersebut. Mewarisi gen sang ayah yang merupakan pria keturunan Arab, potret USG menunjukkan gadis mungil tersebut memiliki hidung mancung yang begitu mencolok.

Potret Guzel Anak Ali Syakieb (Instagram/alisyakieb)

2. Ini dia potret putri sulung Margin Wieheerm dan Ali Syakieb saat masih berada di ruangan bayi tak lama setelah dilahirkan. Margin pun membagikan nama unik sang putri, Guzelim Aracelli Ali Syakieb, yang diambil dari Bahasa Turki dan Bahasa Latin serta ditutup dengan nama panjang sang ayah.

Potret Guzel Anak Ali Syakieb (Instagram/marginw)

3. Diliputi rasa syukur dan bahagia, Margin pun mencurahkan perasaannya dalam caption panjang saat membagikan potret buah hatinya yang tengah tertidur pulas di kereta bayi di sebelah ranjangnya. Margin bahkan tak sabar untuk menantikan hal-hal menakjubkan yang akan dilaluinya bersama sang buah hati.

Baca Juga:
Lentiknya Jari Anak Ali Syakieb saat Photoshoot, Kayak Bidadari!

Potret Guzel Anak Ali Syakieb (Instagram/marginw)

4. Potret Guzel anak Ali Syakieb yang belum lama terlahir ke dunia ini sukses mencuri perhatian warganet. Gadis mungil keturunan Arab, Jawa, dan Aljazair ini tampak mewarisi pesona menawan kedua orang tuanya. Bibir mungil dan tipisnya tampak menurun dari sang ibu, sementara hidung mancungnya sangat mirip dengan hidung sang ayah.

Potret Guzel Anak Ali Syakieb (Instagram/alisyakieb)

5. Potret Margin mendekap sang buah hati dalam pelukannya meski masih dalam keadaan pucat dan lemas pasca melahirkan begitu mengharukan. Baik ibu dan anak yang baru saja dipertemukan untuk pertama kalinya ini sama-sama terlihat cantik dan menawan, ya.

Potret Guzel Anak Ali Syakieb (Instagram/marginw)

6. Ini dia potret Guzel yang sedang tertidur lelap dalam dekapan sang bunda. Bibir mungil gadi kecil yang kekeyangan dimabuk ASI ini tampak menganga lebar, yang menunjukkan perasaan senang dan puas karena tidur dalam keadaan kenyang dan nyaman.

Baca Juga:
Ali Syakieb Terharu Sampai Nangis Anak Pertama Lahir: Alhamdulillah!

Potret Guzel Anak Ali Syakieb (Instagram/marginw)

7. Tak hanya merasakan hangatnya pelukan sang bunda, Guzel juga tampak nyaman saat digendong oleh sang ayah. Dengan penuh rasa sayang dan sangat berhati-hati, Ali Syakieb menggendongnya sambil berdiri dan mengayunkan Guzel yang tampak tertidur dengan posisi nyaman.

Potret Guzel Anak Ali Syakieb (Instagram/marginw)

8. Baru berusia satu hari, Guzel sudah melakukan pemotretan, lho. Dalam potret tersebut, Guzel tampak tertidur pulas dalam keranjang kayu yang dilapisi kain rajutan yang hangat dan empuk, lengkap dengan boneka rajutnya. Paras cantik Guzel tampak semakin menggemaskan dengan bandana bunga di kepalanya dan kain putih bersih yang membalut tubuh mungilnya.

Potret Guzel Anak Ali Syakieb (Instagram/marginw)

Itulah potret Guzel anak Ali Syakieb. Meskipun masih bayi, Guzelim Aracelli Ali Syakieb ini sudah terlihat cantik banget, bukan?

Baca Juga:
Ali Syakieb Berhenti Main Sinetron Demi Fokus Urus Anak

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More