Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/v.andrianto)

Matamata.com - Jessica Iskandar pernah mengatakan bahwa Vincent Verhaag adalah sosok yang bertanggung jawab. Ucapan itu tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Hal ini seperti yang dikatakan Vincent Verhaag dalam Youtube Dapur Bincang Online. Pria blasteran Belanda ini pun rupanya sudah sejak awal serius mewanti-wanti Jessica Iskandar.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Youtube/DapurBincangOnline)

Vincent Verhaag mengaku bukanlah sosok yang bisa memberikan Hermes setiap bulan. Ia adalah sosok yang bertanggung jawab atas kebutuhan sehari-hari dahulu.

Baca Juga:
Ini Lho Pesona Jessica Iskandar yang Bikin Vincent Verhaag Jatuh Cinta

"Kalau kamu mau cari cowok yang tiap bulan beliin kamu Hermes, salah alamat. Sayang duitku, aku gituin. Tapi kalau kamu cari cowok yang tanggung jawab, kasih rumah nyaman, edukasi anak, ongkos apa yang harus dibayarkan, makanan aku bakal taruh roti, kalau itu yang kamu cari? Oke aku siap." kata Vincent Verhaag.

Bukan berarti Vincent Verhaag tak menyediakan uang untuk foya-foya. Namun, Vincent Verhaag akan memberikannya jika hal tersebut sesuai dengan uang yang dikeluarkan.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Youtube/DapurBincangOnline)

"Tapi kalau masalah keluarin duit mau foya-foya, dibilang siap ya siap juga, tapi balik lagi apa itu setara dengan yang didapatkan?" kata Vincent Verhaag.

Baca Juga:
Bahas Mantan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Aku Bingung, Dia Salah Apa?

Vincent Verhaag juga mengatakan jika menurutnya finansial adalah hal yang paling utama dalam hubungan. Ia pun menyebut akan minder dan tak serius jika pria tak berpikir panjang soal finansial kedepannya.

"Kalau masalah minder, berarti cowok nggak serius, terutama. Kenapa gue bilang gitu, karena sebelum menjalani hubungan serius pasti kepikiran soal finansial kamu." tambah Vincent Verhaag.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Youtube/DapurBincangOnline)

"Karena finansial yang bikin kamu minder, bukan karena penampilanmu, bajumu, tapi finansial. Balik lagi, kebanyakan gitu cowok boleh macho atau apa tapi kalau udah kehantem finansial ya dimana itu peran penting dalam hubungan, ya bisa minder," pungkasnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Bongkar Bukti Kiriman Uang Raffi Ahmad, Janji Ditepati!

Vincent Verhaag pun melanjutkan hubungan dengan Jessica Iskandar ke jenjang serius. Jelas, sosok Vincent Verhaag tak minder dengan keputusannya tersebut.

Load More