Thalita Latief (YouTube.com)

Matamata.com - Thalita Latief diterpa isu miring pasca bercerai. Ia dituduh jadi selingkuhan suami orang.

Mantan istri Dennis Lyla itu menegaskan bahwa ia tak pernah jadi selingkuhan Ichsan, teman masa remajanya. Ia mengaku jika ia memang pernah chattingan dengan suami Irena Fabiola itu.

Thalita Latief (YouTube.com)

Bukan chat selingkuh, ia hanya berkomunikasi sebagai seorang teman dengan Ichsan. Hal itu disampaikan Thalita saat hadir di channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga:
Thalita Latief Bantah Tudingan Selingkuh, Irena Fabiola: Saya Ada Bukti

"Sangat (tertampar), sakit hati, marah, nggak terima (saat dituduh jadi selingkuhan)," ucap Thalita.

Thalita Latief (YouTube.com)

Ternyata Ichsan yang lebih dulu mengirim pesan ke Thalita. Isi chat tersebut karena Ichsan ingin menanyakan kondisi Thalita yang pernah terkena kanker.

"Dia (lebih dulu menghubungi), mau nanyain aku karena berita aku kanker. Apakah aku ada insurance, pokoknya untuk yang cover begitu-begitu," ungkap Thalita.

Baca Juga:
Suami Diduga Selingkuh dengan Thalita Latief, Irena Fabiola Proses Cerai

"Itu pertamanya, dari situ akhirnya kita cerita bahwa kenapa sih bisa kena kanker. Kita jadi sharing lagi, sharing as a friend," imbuhnya.

Thalita Latief (YouTube.com)

Tak cuma itu, ia juga pernah chattingan dengan Ichsan karena ngobrol soal bola. Diketahui Thalita memang suka nonton pertandingan sepak bola. Bukan hanya dengan Ichsan, Thalita juga melakukan chat serupa dengan teman-temannya yang lain.

"Jadi obrolan kami itu adalah seputar 'Oy nonton juga lo? Gila si A tadi mainnya begini ya, si B mainnya begini ya'," ungkapnya.

Baca Juga:
Irena Fabiola Tanggapi Rumor Suami Selingkuh dengan Thalita Latief

"Seputaran itu, bukan chattingan tanda kutip. Dan itu di pergaulan kami, biasa. Teman-teman aku pun yang perempuan juga yang sama karakternya kayak aku, normal, bukan chattingan tanda kutip," lanjutnya.

Load More