Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikenal sebagai pasangan romantis. Keduanya juga dikenal jadi orang tua yang baik buat Gala Sky Andriansyah.

Pasangan artis ini pun sempat ditanya soal sang anak dalam Youtube Curhat Bang Denny Sumargo. Denny Sumargo tanya bagaimana jika sang anak disinggung perihal kasus prostitusi yang pernah menerpa Vanessa Angel.

Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

"Kenapa gue bikin konten-konten kaya gitu? (Menjemput Rezeki Gala) Jadi someday Gala gede, Gala ditanya. Itu kamu nak. Gue akan bikin berita itu ancur-ancuran. Makanya gue bikin Vanes begini Vanes begitu. Menurut gue publikasi ya nggak ada publikasi jelek. Kalau anak gue nanya, dibully, itu cuma berita. Itu yang terus-terusan gue upayain," kata Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan usai Salat Jumat di TPU Ulujami

"Sweetnya Bibi tuh bikin konten kaya gitu, konten kita kan out of the box kan ya. Itu buat nutupin berita prostitusi gue, manisnya tuh itu," tambah Vanessa Angel.

Vanessa Angel juga punya pesan jika sang anak kena bully karena kasus sang ibunda. "Kayaknya lebih sulit jadi Mama deh nak. Jadi kamu nggak ada apa apanya daripada Mama. Karena Mama udah melewati neraka, jadi jangan merasa kamu paling terbully, tersiksa. Karena ini hidup," sahut Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di channel YouTube Denny Sumargo. [YouTube]

Sikap Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah buat Gala pun langsung disorot netizen. Banyak yang terharu dengan apa yang diberikan oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah buat sang anak.

Baca Juga:
Vanessa Angel Meninggal Dunia, Terungkap Kondisi Anak dan Pengasuh

"Anaknya pasti sedih nanti liat podcast ini, at least ada pesannya untuk anaknya dari orangtuanya bisa jadi obat kangen pas dia besar nanti. Semoga kalian berdua husnul khotimah, aamiin," ujar netizen.

"Semua tanda-tanda, sepertinya udah ada di sini semua yah. Dari mbak Vanessa bahas umur pendek, suaminya bahas soal sluruh Aset utk anaknya, sampai pesan2 utk anaknya semua tertuang di chanel koh Densu. Ya Allah semoga husul khotimah mbak Vanessa dan suami aamiin," kata yang lain.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Suara.com/Yuliani]

"Gala, jadi lah anak yang kuat nantinya, banggalah memiliki kedua orang tua seperti mereka, rest in peace vanesha dan bibi," sahut netizen.

Baca Juga:
Kisah Romantis Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel: Istri Gue Itu Seni!

"Bang denny.. video ini yang akan ditonton gala nanti pas dia besar.. salah satu bukti yg dia bisa liat klo orang tuanya sangat berjuang buat Gala.." ujar netizen lainnya.

Duh, baper banget nih dengar apa yang dilakukan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel buat Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga:
10 Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Kece dan SWAG Abis!

Load More