Yohanes Endra | MataMata.com
Nella Kharisma. (Instagram/@nellakharisma)

Matamata.com - Nama pedangdut Nella Kharisma tentu sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Sejak awal kemunculannya, Nella Kharisma sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Pemilik nama lengkap Nella Tri Charisma ini sangat populer dengan singel yang dirilisnya pada 2016 silam, yakni Konco Mesra.

Singel berjudul Konco Mesra itu telah berhasil membesarkan nama Nella Kharisma hingga kini. Kendati demikian, pedangdut yang baru melahirkan anak pertamanya ini telah berbakat menyanyi sejak kecil. Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Nella Kharisma kerap wira-wiri dari panggung ke panggung dengan iringan organ tunggal.

Sumber Kekayaan Nella Kharisma. (Instagram/nellakharisma)

Saat ini Nella Kharisma telah menjadi salah satu pedangdut yang sukses. Bahkan selain menjadi penyanyi, Nella Kharisma juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Apa aja ya kira-kira sumber kekayaan Nella Kharisma? Yuk, kepoin daftar sumber kekayaannya di bawah ini.

Baca Juga:
Viral Anak Nella Kharisma Disebut Udah Jago Nyanyi Sejak Dini

1. Penyanyi

Sumber Kekayaan Nella Kharisma. (Instagram/doryharsa)

Sudah sangat jelas jika sumber kekayaan utama pedangdut kelahiran 4 November 1994 ini dari penghasilannya sebagai penyanyi yang telah malang melintang dari panggung ke panggung. Setelah terkenal seperti sekarang ini, Nella Kharisma kerap diundang menjadi penyanyi di panggung-panggung besar.

Tak hanya itu, lagu-lagu dan video musik yang telah dirilis oleh Nella Kharisma juga telah memiliki banyak penonton. Salah satunya lagu Konco Mesra yang sangat fenomenal itu telah tembus ratusan juta penonton. 

Baca Juga:
Sisi Lain Anak Nella Kharisma Diungkap Sahabat: Baby Gendhis Pinter Nyanyi!

2. Kanal YouTube

Sumber Kekayaan Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Nella Kharisma juga memiliki penghasilan dari kanal YouTube pribadinya, Nella Kharisma Official. Bahkan kanal YouTube Nella Kharisma ini sudah memiliki lebih dari 1,3 juta subscribers. Tak heran jika Nella Kharisma memiliki kekayaan dari kanal YouTube ini.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Nella Kharisma mengunggah banyak video musiknya sendiri. Tak hanya itu, Nella Kharisma juga mengunggah video-video duet bersama sang suami, Dory Harsa. Nella Kharisma juga mengunggah beberapa video di balik layar atau BTS syuting video musiknya. Video-video yang diunggah oleh Nella Kharisma selalu ditonton lebih dari puluhan ribu kali oleh penontonnya.

Baca Juga:
Video: Nella Kharisma Gendong Putrinya, Wajah Baby Gendhis Dipuji Bule Abis

3. Endorsement

Sumber Kekayaan Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Sebagai seorang penyanyi dangdut yang sukses dan juga populer di media sosial, Nella Kharisma juga membuka jasa endorsement untuk produk-produk yang ingin dipromosikan oleh Nella.

Nella Kharisma menerima endorse berbagai produk dari bermacam-macam brand ternama dan dari berbagai online shop. Nella Kharisma mempromosikan berbagai produk itu ke instagram pribadinya karena ia memiliki lebih dari 6 juta pengikut.

Baca Juga:
Bayi Nella Kharisma Bule Banget, Body Kurus DJ Katty Butterfly Disorot

4. Preloved 

Sumber Kekayaan Nella Kharisma. (Instagram/@nellakharisma)

Bersama sang suami, Nella Kharisma juga mendapatkan penghasilan dari hasil penjualan barang-barang preloved yang dijualnya melalui instagram @nk_second.

Melalui instagram itu, Nella Kharisma menjual pakaian-pakaiannya yang sudah tidak terpakai. Mulai dari kaus hingga gaun-gaunnya. Nella Kharisma menjual pakaian preloved mulai dari harga Rp50 ribu.

5. Clothing Line

Sumber Kekayaan Nella Kharisma. (Instagram/@nellakharisma)

Tak hanya menjual pakaian-pakaian preloved, Nella Kharisma juga memiliki penghasilan dari bisnis clothing line yang dijalankannya. Pedangdut cantik ini menamai bisnisnya dengan nama Kaos Nella Kharisma. 

Nella Kharisma menjual kaus-kausnya dengan harga yang terjangkau, yakni di bawah Rp200 ribu. Peminat kaos Nella Kharisma ini juga terbilang sangat banyak. Instagram resmi bisnis clothing line miliknya ini telah diikuti lebih dari 50 ribu orang.

6. Bisnis Merchandise

Sumber Kekayaan Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Satu lagi sumber kekayaan Nella Kharisma yang baru-baru ini diluncurkan, yakni bisnis merchandise resmi. Bisnis official merchandise Nella Kharisma ini dinamai Nella Merch. Bisnis ini terbilang baru karena foto pertama di instagram bisnis merchandise resmi itu baru diunggah pada Juli lalu. 

Melalui bisnis barunya ini, Nella Kharisma menjual berbagai merchandise edisi terbatas, termasuk kaus yang bergambarkan wajah Nella Kharisma. Harga merchandise Nella Kharisma ini dijual mulai Rp175 ribu. Tak hanya di instagram, Nella Kharisma juga menjualnya di e-commerce.

Itu tadi sumber kekayaan Nella Kharisma dari menjadi penyanyi hingga meluncurkan bisnis barunya, yakni penjualan merchandise resmi. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More